18 ABG digerebek Aparat Polres Ambon di Hotel Nyaman

0
636
Belasan Wanita dibawah Umur diamankan Aparat Polres Ambon, di Mapolres Ambon. Belasan ABG ini digerebek Polisi di sebuah Kamar Penginapan, Selasa (19/01/2019)

TABAOS.ID ,- Aparat Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Selasa (19/02/2019) pagi, menggerebek belasan wanita dan pria dibawah umur di salah satu penginapan di kota Ambon.

18 muda-mudi digerebek aparat penginapan Nyaman, Kota Ambon. kebanyakan mereka yang diamankan, rata-rata anak di bawah umur.

Penggerebekan dilakukan oleh tim Sabhara Polres P Ambon dan Pp Lease sekira pukul 08.00 WIT. belasan wanita dibawah umur ini tergabung dalam Grup Generasi Muda Maluku, mereka diamankan saat melayani tamu di Penginapan tersebut.

Total ada 8 perempuan dan 10 laki-laki, semua anak muda. Tindakan tak bermoral mereka ini diketahui saat orang tua dari salah seorang gadis melaporkan ke pihak Polisi. Dia melaporkan anak gadis berumur 16 tahun itu belum pulang.

Para gadis malam ini dipimpin oleh salah satu mucikari. Koordinatornya bernama Barli Tomasila. Malam itu, mereka melayani pria hidung belang di penginapan nyaman dan dibayar Rp.300 ribu.

“Tadi malam saya dibayar Rp. 300 ribu,” ungkap seorang gadis bertato. Semua gadis di bawah umur dan rata-rata bertato.

Saat ini, mereka sudah diamankan di Mapolres P Ambon dan Pp Lease untuk diinterogasi. Para muda-mudi ini rata-rata beralamat di OSM, Kecamatan Nusaniwe, Ambon.

Hingga kini belasan gadis dibawah usia tersebut masih diperiksa penyidik Reskrim Polres Ambon dan Pp. Lease.

Sementara, pihak kepolisian belum memberikan keterangan terkait penggerebekan belasan gadis dibawa umur tersebut (T09)

Baca Juga  Gadis Dibawah Umur di Tantui Ambon, dicabuli 4 Pemuda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here