Abner Tewas di Kebun, Disampingnya 5 Kantong Sopi

0
209

TABAOS.ID,- RABU pagi tadi, sekira pukul 10.30 Wit  warga Haruru, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah dihebohkan dengan ditemukan sesosok mayat pria. Korban diketahui bernama lengkap, Wandes Abner Pasalbessy.

Pria berusia  41 tahun itu, ditemukan pertama kali oleh Fransisika Tuhumena warga setempat. Sosok mayat korban di temukan tepat di Rumah kebun milik Yosepus Latusauna, di Desa Haruru RT. 22.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini,  Amrosius Kanar Hanubun pada pukul 10.30 WIT,  hendak menuju rumah, Yosepus Latusauna dengan tujuan untuk membuat jendela milik  Yosepus dan melihat korban di rumah kebun tetapi saksi melanjutkan perjalanan.

Pada saat diperjalanan saksi bertemu dengan, Fransiska Tuhumena dan memberitahukan bahwa saksi melihat ada orang di rumah kebun milik, Yosepus Latusauna dan saksi mengajak  Fransiska Tuhumena bersama untuk melihat korban.

Pada saat sampai di rumah kebun Fransiska Tuhumena melihat korban tidak bernyawa, sehingga saksi dan Fransiska Tuhumena memberitahukan kepada masyarakat jasad korban.

Penemuan mayat ini, kemudian dilaporkan ke pihak berwajib. Sekiara pukul 11.00 Wit, Anggota Polsek Kota Masohi, Sat Reskrim Polres Masohi yang dipimpin AKP Sinja Pratama,  tiba di TKP untuk melaksnakan olah TKP.

Korban di bawah ke RSUD Masohi untuk melaksanakan Otopsi. “Barang bukti yang ditemukan di TKP, 1 (satu) buah HP, 5 (lima) bungkusan sopi, 1 (satu) buah  parang, 1 (satu) buah ceret plastik, dan 1 (satu) bungkus tembakau amor,” kata sumber di Polres Malteng. Diduga, korban meningga dunia akibat over minum-minuman keras jenis sopi. (TS-06)

Baca Juga  KELUARGA NAPI KOTA AMBON TERIMA BANSOS PEMKOT AMBON

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here