Ada Pemuda Gantung Diri Di Waitatiri

0
327

TABAOS.ID, – Seorang pemuda di Kawasan Waitatiri, Desa Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan. Lehernya, diikat dengan seutas tali nilon berwarna biru yang sehingga merengguk nyawanya.

Kematian Markus Ungerwalu (19) tahun itu mengebohkan warga sekitar. Mereka berbondong ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk menyaksikan kematian Markus.

Markus dikabarkan sudah berulang kali melakukan percobaan bunuh diri. Apa motif dibalik kematian Markus masih dalam penyelidikan Polisi. “Motifnya masih dalam penyelidikan. Dia sudah dua kali melakuoan percobaan bunu diri namun tak berhasil. Kali ketiga ini baru teejadi,” ungkap Kapolek Salahutu Polresta Pulau Ambon dan Pp Lease, Iptu Jafar Lessy kepada media ini, Rabu (8/7/2020).

Menurutnya, kematian korban dengan tragis itu pertama kali dilihat, Cia Tualauru yang saat itu, Saksi (Cia) sementara berada di lantai dua (2) rumanhnya yang berlokasi di BTN Waitatiri. Saksi melihat seperti, ada orang yang tergantung di rumah tingkat kosong yang berjarak sekitar 100 meter dari rumah saksi.

“Sekitar pukul 07.00 wit saksi datang ke samping rumah tersebut untuk memastikan kebenaran yang dilihatnya dan ternyata benar yang dilihatnya tersebut adalah orang gantung diri dan melaporkan kejadian tersebut ke tetangga sekitar,” jelas Jafar. (T-06)

Baca Juga  Sebanyak 54 Orang Swab Positif Di Kantor DPRD Promal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here