Agenda Kunjungan Menteri Kelautan dan Perikanan di Ambon

0
478

TABAOS.ID,- Men­teri Kelautan dan Perikanan RI, Edhy Prabowo direcanakan tiba di Kota Ambon Mi­nggu (30/8). Ini merupakan salah satu agenda kunjungan kerja menteri ke wilayah Indonesia Timur.

Setelah tiba di Ambon, Edhy Prabowo dijadwalkan akan meninjau Lokasi PT Maluku Prima serta menghadiri pelepasan Ekspor Fresh Tuna ke Jepang, tepatnya pada kawasan Tawiri Teluk Ambon.

Selain itu, dari jadwal Agenda yang diberikan Humas Provinsi Maluku kepada Pewarta, Tim Menteri Kelautan dan Perikanan dijadwalkan akan melakukan kunjungan ke Balai Perikanan Budidaya Laut (BPPL) Ambon, Kecamatan Baguala Waiheru yang dijadwalkan pada hari pertama kunjungan.

Mentri Edhy Prabowo juga nantinya melakukan kunjungan kerja di Balai Ikan dan pengendalian mutu hasil perikanan Ambon, serta Politeknik Kelautan dan Perikanan Maluku, masih di hari Minggu.

Di hari Senin (31/08) agenda dari Menteri KKP masih berlanjut, yaitu akan menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) di Kantor Pemerintah Provinsi Maluku.

Direncanakan pula Menteri akan hadir dalam beberapa kegiatan di Balai Besar Peninjauan Produk Kelautan dan Perikanan (BBP3KP) Pukul 13.15 waktu setempat. Selain itu, dari Informasi yang diterima tabaos.id, Menteri Edhy juga dijadwalkan bertemu dengan sejumlah perwakilan tokoh dan intelektual Maluku.

Sesuai jadwal dari Humas Provinsi Maluku setelah menyelesaikan rangkaian agenda, Menteri Edhy dan rombongan akan kembali ke Jakarta, pada Selasa Pukul 10.20 dari Bandara Pattimura Ambon.

Penulis: Patrick Papilaya
Editor: M. Hamdani

Baca Juga  Seminggu Dirawat, Bocah Penderita Gizi Buruk di SBT Meninggal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here