Bantu Siswa Saat Ujian Sekolah, Mapolsek Letisel Siapkan Wifi Gratis

0
302

TABAOS.ID – Dua orang Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 8 Ambon mengikuti ujian sekolah secara online di Markas Polsek Leitimur Selatan (Letisel)

” Ada dua siswa yang mengikuti ujian sekolah dengan memanfaatkan jaringan Wifi yang sengaja dipasang oleh pihak Polsek Leitimur Selatan untuk membantu proses belajar karena pengaruh virus corona,” demikian disampaikan Kapolsek Letisel IPTU. Yabes Payung, belum lama ini.

Dia menjelaskan, sesuai jadwal pelaksanaan waktu ujian sekolah, pelaksanaan masih menerapkan protokoler kesehatan. Sehingga ada siswa yang ada disekitar kompleks Polsek Leitisel dipersilahkan menggunakan fasilitas Wifi yang ada.

Dikatakan lanjut, dimanfaatkan wifi yang ada adalah untuk membantu para orang tua, dan memudahkan siswa, khusus peserta ujian sehingga mereka bisan tetap berkonsentrasi untuk menjawab pertanyaan yang disajikan secara online.

” Kami memiliki tugas untuk mengayomi, dan inilah yang bisa kami lakukan, walau disadari masih jauh dari kesempurnaan,” terangnya.

Untuk diketahui, ujian sekolah tingkat SMP di lakukan selama empat hari, dimulai hari Senin sampai hari kamis

(T-12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here