Bazar Buku Menjelang Hardiknas, Harga Buku Mulai 2000-an

0
414
Riwantoro, Store Manager Gramedia saat memberikan keterangan kepada awak media terkait ketrampilan membaca masyarakat

TABAOS.ID,- Menjelang Hari Pendidikan Nasional, pameran pendidikan dan bazar buku murah digelar di Lapangan Merdeka, Ambon. Kamis, 25 April 2019.

Gramedia turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Bazar itu guna meningkatkan angka minat baca anak-anak Indonesia. “Kami turut berpartisipasi untuk meningkatkan minat baca,” kata Riwantoro, Store Manager Gramedia.

Gramedia memberikan diskon hingga 80, dengan harga buku termurah Rp 2.000. Ia berharap dengan buku murah, masyarakat mau membeli dan membaca buku.

“Buku-buku itu dibanderol mulai Rp. 2000 hingga Rp. 50.000,” kata Riwantoro. Dia juga menjelaskan, ada berbagai jenis buku yang dipromokan, seperti, buku anak, novel, komik, buku masak, pendidikan, buku motivasi, dan berbagai jenis buku lainnya.

Setidaknya ada sekitar 1000 buku yang dipamerkan dan dijual dalam pameran buku tersebut. “Misalnya buku-buku komik, harganya mulai 2000. Buku novel hingga manjemen juga ada,” tutur Riwantoro.

Masyarakat terlihat antusias mendatangi stand milik Gramedia itu. Meski harga murah, bukunya tetap berkualitas. Sampul plastiknya masih utuh seperti membeli langsung di Toko.

“Kalau di Toko pasti lebih mahal. Kapan lagi bisa beli buku murah dan kualitasnya masih bagus,” ucapnya.

Bazar itu akan berlangsung selama 5 hari. Mulai hari ini, 25 April 2019 hingga 29 April nant di Lapangan Merdeka Ambon.

Pameran Pendidikan dan Bazar Buku Murah digelar untuk memperkenalkan buku berkualitas guna menumbuhkan minat baca anak-anak dan masyarakat. Juga mendorong keterampilan membaca agar dapat mampu memaknai berbagai konsep.  Kegiatan itu menyonsong Hardiknas 2019 yang digelar di 33 Kabupaten/Kota. (T01)

Baca Juga  Akselerasikan Transformasi Digital Layanan Kesehatan, Telkomsel Kolaborasi dengan Halodoc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here