Besok, Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) Kota Ambon gelar Kampanye Golput Pemilu 2019

0
302
Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) Kota Ambon, akan menggelar kampanye Golput Pemilu 2019, yang berlangsung di Bundaran Patung Dr. Leimena, Poka, Senin (18/02/2019)

TABAOS.ID,- Mahasiswa yang tergabung di Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) Kota Ambon yang tergabung dalam Komite Boikot Pemilu 2019 Kota Ambon, akan menggelar kampanye ajakan Golput  di Bundaran Patung Leimena, Desa Poka, Ambon, Senin, (18/2) besok.

Aksi ini untuk menyerukan ajakan Golput atau tidak memilih pada Pemilu 2019. Aksi ini merupakan kampanye Golput dari Pesta rakyat lima tahunan tersebut.

Ketua AMP Kota Ambon, Abner Holago,  saat dihubungi tabaos.id mengaku, akan menggelar kampanye  menyerukan golput pemilu 2019 senin besok.

“ kampanye yang akan berlangsung senin besok ini bertemakan “Golput Pemilu 2019, Lawan Militerisme dan bangun partai alternative”, dan sekaligus meboikot Pemilihan Umum 2019 tersebut, Ungkap Abner Ketua Aliansi Mahasiswa Papua Kota Ambon

Lanjut Abner, aksi atau kampanye damai untuk Golput ini, akan digelar disejumlah titik di Desa Poka, Kecamatan Teluk Ambon.

“Titik awal aksi itu kami mulai dari kampus Unpatti (Gerbang belakang) dan kemudian kami melakukan  Longmarch dalam kampus dan titik kampanye yakni bundaran Patung Leimena, Poka,” Ungkap Abner

Untuk itu, Dia berharap  agar Mahasiswa maupun Masyarakat bisa menghadiri aksi kampanye Golput Pemilu tersebut.

“bagi mahasiswa  maupun masyarakat yang ingin Golput dan berpikir kedua calon Presiden tidak sesuai dengan  hati nurani, bisa bergabung bersama dengan kami dalam aksi kampanye,” Harap Ketua AMP Kota Ambon ini.(T05)

Baca Juga  Penetapan Calon Anggota KPU Provinsi Maluku Periode 2019-2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here