Besok Asmil OSM Ditata Detasemen Markas Kodam XVI Pattimura

0
365
Ilustrasi

TABAOS.ID,- Besok, Jumat (15/01), Asrama Militer OSM, jalan Nona Saar Sopacua bakal ditertibkan pihak Kodam XVI Pattimura. Rencana penataan Asmil OSM berdasarkan surat yang dikeluarkan oleh Komandan Detasemen Markas Kodam (Denmadam) XIV/Pattimura, Kolonel Inf Rudi Namsyah,S.H pada tanggal 12 Januari 2021.

Rencana penataan dan penertiban ini berdasarkan program kerja sementara Denmadam XVI/Pattimura tahun 2021 Bidang pengawasan dan pemeliharaan bangunan yang kemudian dipertegas dengan hasil rapat koordinasi tanggal 6 Januari 2021 tentang keamanan dan kerapihan Asmil OSM serta hasil silaturahmi antara pihak denmadam dengan perwakilan masyarakat OSM tanggal 8 Januari 2021, sehingga dikeluarkan surat tentang penertiban PKL sepanjang Trotoar depan Asmil OSM dan penataan Asmil OSM.

Sesuai surat bernomor B/54/I/2021 yang dikantongi tabaos.id, meminta sejumlah pihak diantaranya ketua-ketua RT di lingkup Asmil OSM untuk melakukan sosialisasi dan menghimbau agar para PKL tidak melakukan aktivitas berjualan pada lokasi Trotoar depan Asmil OSM, menertibkan pangkalan ojek yang sering disalahgunakan untuk mengkonsumsi miras pada malam hari, membatasi waktu keluar masuk masyarakat yang berdiam di pinggiran pantai, dengan pemberlakukan jam malam oleh komandan kompleks (Danplek) dan para ketua RT.

Juga mendirikan pos ronda oleh warga sipil OSM untuk menjaga keamanan Asmil OSM, melarang untuk memarkirkan kendaraan di dalam Asmil OSM untuk warga yang tidak berdiam di kawasan Asmil OSM, menata kembali kendaraan yang bukan penghuni Asmil OSM. (T-12)

Baca Juga  Miris, Dua Kali Dianggarkan APBD KKT Proyek Tak Kunjung Selesai, Bupati ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here