Diduga Bom, Benda Mencurigakan diamankan Polisi di SMK 1 Ambon

0
302
Benda Mencurigakan yang diduga Bom dibawa ke Mapolres Ambon untuk diperiksa, Jumat Siang (25/01/2019)

TABAOS.ID,- Setelah Mendapat informasi dari pihak sekolah, Aparat Sabhara Polres Ambon & P.p. Lease langsung terjun ke lokasi kejadian di Kawasan SMK Negeri 1 Ambon, Karang Panjang, sekitar pukul 12.00  kamis Siang (25/01/2019).

Aparat menyisir seluruh lokasi sekolah termasuk MCK Sekolah dan menemukan sebuah benda yang diletakan disamping MCK

“Kami tadi menemukan dan mengamankan benda mencurigakan tersebut di samping MCK,” kata seorang aparat sabhara di lokasi kejadian.

Dari Pantauan TABAOS.ID di lokasi kejadian terlihat benda mencurigakan yang diduga bom tersebut langsung diamankan ke Pos Lantas Polres Ambon yang berada diKarang Panjang.

Benda mencurigakan diduga bom ini terlihat dibungkus rapi dengan lem plastik bening dengan bentung bulat memanjang

Terlihat, benda mencurigakan yang diduga bom itu dibungkus Lem plastik Bening dengan bentuk Bulat memanjang keatas.benda tersebut langsung diamankan di Pos Satlantas Polres Ambon Karang Panjang, dan selanjutnya dibawa ke Mapolres Ambon Perigi Lima.

Seorang anggota Sabhara Polres Ambon terlihat sedang membawa Benda Mencurigakan untuk dibawa ke Mapolres Ambon, Perigi LIma

Hasil pemeriksaan lanjutan dari pihak kepolisian, barang yang dicurigai Bom itu berisikan Bensin, Garpu serta Gabus.

Dari pemeriksaan  sementara, benda mencurigakan tersebut diduga bukan Bom. Namun aparat kepolisian setempat  masih terus menyelidiki benda tersebut. Selain itu, aparat juga akan memanggil saksi-saksi si Sekolah Kejuruan Menengah Negeri 1 Ambon untuk dimintai keterangan.

Sebelumnya, Benda mencurigakan yang diduga bom ini ditemukan salah seorang pegawai honorer di MCK milik SMK setempat. Karena merasa curiga dan takut akhirnya dirinya melaporkan ke pimpinan sekolah.

Akibat,kejadian ini, pihak sekolah menghentikan aktivitas belajar mengajar di sekolah dan langsung meliburkan siswa-siswi yang ada. (T-05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here