Diduga Serangan Jantung, Supir Dump Truck Tewas Setelah Menabrak Pohon di Negeri Suli

0
128
Yehesoa Latukolan (61) tewas di tempat, setelah truk yang dikendarainya menabrak pohon di kawasan Pasar Minggu, Negeri Passo, Sabtu Siang (02/02/2019)

TABAOS.ID,-  Kecelakaan Maut kembali terjadi di Ambon, Maluku, Sabtu Siang (02/02/2019) di Negeri Suli, Kecamatan Salahutu, Maluku Tengah.

Laka lantas yang berujung maut ini menimpa seorang supir dump truck Yehesoa Latukolan  (61) tewas di tempat, setelah truk yang dikendarainya  menabrak pohon di Waitatiri, Negeri Suli.

Selain supir yang tewas akibat tabrakan tersebut, dua orang kondektur yakni Delon Manuputty (33), dan Sandi Silueta (32) juga mengalami luka-luka akibat tabrakan tersebut.

Dump truck bernomor polisi DE 8081 AB tersebut  bermuatan batu yang diangkut dari Negeri Hatu dan mengalami kecelakaan dengan menabrak pohon di Jalan Raya Waitatiri, Desa Suli

Menurut saksi mata yang juga merupakan korban, peristiwa tabrakan ini berawal saat dum truk bergerak dari Desa Hatu Kecamatan Leihitu Barat menuju Negeri Suli untuk membawa muatan batu. Namun saat korban tiba-tiba mengalami sakit kejang-kejang sehingga dirinya langsung pingsang.

” Saat mengendarai truk ini, tiba-tiba bapak Yehesoa mengalami kejang-kejang dan langsung pingsan di beta (saya ) punya  pundak, setelah itu langsung truk ini tapleset (tergelincir) dan menabrak pohon,” Ungkap Delon Manuputty, salah seorang kondektur dump truck

Lanjut Delon, setelah tergelincir ke dalam selokan dan menabrak pohon, korban sempat dilarikan ke rumah sakit Otto Kwik karena mengalami luka parah, namun meninggal dunia dalam perjalanan.

Sementara korban Delon Manuputty mengalami luka robek di kedua kakinya, termasuk kondektur lainnya Sandi Silueta (31) juga mengalami luka di bagian kaki. Keduanya saat ini masih dirawat di rumah sakit.

Kasubag Humas Polres Ambon & P.p. Lease. Ipda Julkisno Kaisupy saat dihubungi tabasos.id membenarkan kejadian laka maut tersebut.

Menurut  Kaisupy, Korban laka maut yang merupakan supir dump truck diduga sakit ayan atau kejang-kejang sehingga berujung truk tersebut tergelincir dan menabrak pohon.

Baca Juga  SPPD Fiktif DPRD Ambon Terhenti

“Dump truck bernomor polisi DE 8081 AB tersebut  bermuatan batu yang diangkut dari Negeri Hatu dan mengalami kecelakaan dengan menabrak pohon di Jalan Raya Waitatiri, Desa Suli,” Kata Kaisupy.

Tambah Kaisupy, dugaan kuat sementara kecelakaan maut tersebut akibat korban mengalami serangan jantung sehingga dirinya kejang-kejang dan pingsan.(T05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here