Dikepung Banjir, Warga Buano Utara Mulai Mengungsi

0
1332
Kondisi Bencana Banjir di di Desa Buano Utara, Kecamatan Huamual Belakang, Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku, Minggu (10/03/2019). Foto : Istimewa (Iwan Mahu Palirone)

TABAOS.ID,- Tak hanya terjadi di wilayah lainnya di Maluku, Banjir juga mengepung Pulau Buano, tepatnya di Desa Buano Utara, Kecamatan Huamual Belakang, Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tabaos.id dari sosial media, milik akun Iwan Mahu Palirone yang menyatakan banjir kian melanda Desa Buano Utara, Minggu (10/03/2019)

Dan dalam statusnya Iwan memohon pemerintah agar melakukan tindak lanjut dari musibah tersebut. dan beginilah cuitan dari akun facebook Iwan Mahu Palirone.

Banjir Melanda Desa Buano Utara, Kecamatan Huamual Belakang, Kabupaten Seram Bagian Barat, Harapan Saya selaku anak Negeri yang menetap pada desa tersebut.

Mohon pada Pemda agar segera melakukan tindak lanjut mengingat 3 X  banjir melanda Desa tersebut, namun hingga saat ini belum ada tindakan dari Pemerintah.

#BuanoUtara_10_032019

Dari cuitan dan status dari pemilik akun facebook Iwan Mahu Palirone, dirinya sangat mengharapkan Pemerintah Daerah Seram Bagian Barat, Pemprov Maluku, maupun Pemerintah Pusat untuk segera menangani peristiwa yang terjadi di Buano Utara, Pulau Buano, kabupaten seram Bagian Barat.(T05)

Informasi diambil dari Akun Facebook : Iwan Mahu Palirone

Baca Juga  Gubernur dan Wakapolda Maluku Ikut Jajal Ketangkasan Menyambut HUT Ke-75 TNI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here