Heboh, Bendera Merah Putih Dikibarkan Terbalik di Kantor BPOM Kabupaten Kepulauan Tanimbar

0
239
fenomena bendera RI yang terbalik di kantor Perwakilan Badan POM Kabupaten Tanimbar, Selasa (12/02/2019)

TABAOS.ID,-  Masyarakat Saumlaki, Ibu Kota Kabupaten Kepulauan Tanimbar dihebohkan dengan bendera Merah Putih dalam kondisi terbalik pada tiang bendera, Selasa (12/02/2019).

Dari foto yang diedarkan melalui beberapa akun media sosial, bendera dalam kondisi terbalik, terlihat kain warna putih berada di bagian atas kain berwarna merah. Diduga bendera merah putih yang terbalik itu, karena kelalaian petugas setempat.

Atas kejadian tersebut, terlihat beberapa petugas Kepolisian setempat tengah mendatangi Kantor Badan POM Loka Pengawas Obat dan Makanan di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Belum ada keterangan resmi dari Polres setempat terkait bendera merah putih yang terbalik itu.

Sementara itu, pihak Kantor Badan Pengawas Obat dan Makanan Ambon kepada awak media melalui grup Whatshapp menyampaiakan permohonan maaf atas kejadian tersebut.

“Teman-teman pers, itu adalah 100% kelalaian dan  tidak disengaja, petugas juga sudah kami peringatkan,” Kata Kepala  Balai  POM Ambon, Hariani

Untuk itu Lanjut hariani, BPOM menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Maluku, kasus tersebut tidak terulang lagi.

“Mohon maaf dan kami pastikan peristiwa tersebut tidak akan terulang kembali,” Ungkap Hariani. (T05)

Baca Juga  Seminggu Dirawat, Bocah Penderita Gizi Buruk di SBT Meninggal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here