Hujan Angin Terjang Kota Ambon, Satu Pohon Tumbang

0
678
Foto: Pohon tumbang di area RST mengakibatkan jalan di area tersebut ditutup pada Sabtu (27/02/21).

TABAOS.ID, – Diduga karena angin kencang dan disertai hujan, satu buah pohon raksasa di Depan RST tumbang. Akibat tumbangnya pohon aktivitas di lokasi ini harus ditutup.

Tumbangnya pohon besar ini, juga mengakibatkan pagar Masuk Kampus Unpatti mengalami kerusakan, dan satu tiang listrik alami kemiringan.

Yanes Leinussa Kabid Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan, Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Ambon ketika di wawancarai mengatakan akibat angin disertai hujan akibatnya pohon ukuran besar ini tumbang.

“Kira kira pukul18.00 Wit, kejadian ini terjadi dan dari laporan yang ada maka tim Damkar dan penyelamatan diterjunkan dengan menggunakan alat potong kayu mesin dengan dua buah mobil Damkar” ulasnya singkat.

Untungnya, kejadian ini tidak mengakibatkan adanya korban jiwa, dan yang terjadi adalah kerusakan pada bagian bangunan milik Kampus Unpatti dan tiang listrik.

Sementara kendaraan yang melewati jalur tersebut harus dialihkan, ke jalan alternatif yang diarahkan oleh petugas Lalulintas.

(T-12)

Baca Juga  Himbauan Gubernur Pasca Lakukan Vaksinasi Sinovac