IndoEast Network Chapter Maluku Bantu Penanganan Covid-19

    0
    91

    TABAOS.ID,- Dalam kondisi pandemi Covid-19, semua elemen masyarakat berlomba dalam memberikan kontribusi. Begitu pula dengan IndoEsat Network Chapter Maluku, yang turut menggalang donasi dan bersinergi dengan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Ambon.

    Bertempat di Ruang Kerja Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Ambon, IndoEast Network Chapter Maluku menyerahkan donasi tahap atau kloter 1, yang terdiri dari Alat Pelindung Diri (APD) dan Handsanitiser, Jumat (08/05).

    IndoEast Network Chapter Maluku diwakili oleh Ethly Jo Alfaris, Audra Pattiasina, dan Seane Wattimury menyerahkan bantuan tersebut kepada Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kota Ambon yang diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Ambon drg. Wendy Pelupessy, M.Kes.

    Menyambut baik insiatif dan partisipasi IndoEast Network, Kepala Dinas Kesehatan Kota Ambon drg. Wendy Pelupessy, M.Kes. menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada IndoEast Network, khususnya Chapter Maluku atas kepeduliannya membantu pemerintah untuk menangani wabah Covid-19 ini.

    “Kami dan tentu kita semua bergarap agar pandemi ini segera berakhir, dan situasi bisa kembali normal seperti sediakala. Semoga masa-masa sulit ini bisa segera berlalu”, harapnya.

    Mewakili IndoEast Network Chapter Maluku, Ethly Jo, presenter dan pelaku industri kreatif yang dikenal bersuara merdu ini menyampaikan bahwa apa yang pihaknya lakukan dapat berkontribusi dalam gerakan bersama melawan wabah atau pandemi Covid-19.

    “Apa yang kami lakukan dengan berdonasi ini tentu adalah bagian dari tanggungjawab bersama, untuk setidaknya dapat membantu pemerintah dan masyarakat dalam memutus matarantai Covid-19, khusus di Kota Ambon. Karena masalah penanganan wabah ini bukan hanya tugas pemerintah semata namun merupakan tugas bersama seluruh elemen masyarakat”, terang Ethly.

    Adapun donasi dari IndoEast Network Chapter Maluku ini adalah kloter pertama dikarenakan APD seperti hazmat harus dijahit per-kloter. Rencananya akan ada donasi kloter berikutnya, dan masyarakat bisa ikut terlibat dan bergabung dengan menghubungi Instagram: @indoeastnetwork.(T10)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here