Istri Tewaskan Suami di Bursel Dengan Pisau

0
147
Ilustrasi

TABAOS.ID,- Tindakan naas terjadi. Kali ini, suami jadi korban kekejaman istri. Tonci Lesnussa jadi korban penikman istrinya, Maren Ruhulesun. Kejadian dalam rumah tangga (KDRT) ini terjadi di Desa Mepa, Kecamatan Leksula, Kabupaten Buru Selatan, Senin (8/6) kemarin.

Informasi media ini, saat itu sekira 18.30 wit istri korban, Maren Ruhukessin menghampiri korban di saudaranya, Rein. Saat itu, pelaku (istri korban) membawa sebilah pisau dapur. Disana, pelali memanggil korban. Karena korban sudah dirasuki Miras, korban menuju pelaku. Sang istrinya di oukul dengan bangku kayu. Akibatnya, pelaku marah.

Istri korban itu langsung menancap pisau ke bahwa rusuk korban. Korban terjatu bersimpah darah. Warga ramai menyaksikan tindakan kejam itu.

Wakapolres Pulau Buru, Kompol Bachri Hehanussa kepada media ini menjelaskan, atas kejadian tersebut, korban mengalami luka tusuk pada bawah rusuk kiri menyebabkan banyak darah dan keluar usus.

“Korban dibawa ke Puskesmas Leksula untuk mendapat perawatan selanjutnya dirujuk ke rumah sakit Namrole tetapi setelah tiba di RS Namrole dirujuk lagi ke RS Namlea. Kemudian pada hari ini sekira Pukul 09.00 Wit  korban dirujuk ke RS Namlea namun meninggal Dunia di perjalanan tepatnya di Desa Metar Kecamatan Waeapo, Kabupaten Buru Utara, dan Jenazah dibawa kemabali ke Namrole untuk dipulangkan ke Desa Mepa. Selanjutnya, dimakamkan,” jelas Bachri.

Istri korban kemudian di jemput Polisi. Saat ini, statusnya telah dijadikan tersangka dan di tahan di Polsek Leksula. (T-06)

Baca Juga  Telkomsel Ambon Buka Posko Layanan Telpon Gratis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here