Ito Pelupessy, Balita Tersesat di Kapaha Ambon, Tunggu Dijemput

0
771

TABAOS.ID,- Seorang anak berusia antara 4 hingga 5 tahun ditemukan warga tersesat sendirian di sekitar Kapaha Tantui Ambon.

Anak tersebut mengaku bernama Ito Pelupessy, ditemukan pertama kali oleh seorang sopir angkutan Tantui, dan langsung dibawa ke Polres Sirimau, Ambon.

Berita ditemukan Ito beredar luas di media sosial. “Selamat sore rekan2 mohon ijin sapa tau ada yang kanal ka, nama ITO PELUPESSY, jenis kelamin laki-laki, umur -+ 4-5 tahun, ditemukan di kapaha Tantui oleh sopir mobil Tantui dan dibawa ke Polsek Sirimau”, isi pesan yang disertai foto Ito.

Dalam pesan yang diterima tabaos.id melalui WhastAap grup itu juga meminta warga yang kenal, meneruskan ke keluarga Ito. “Mohon ijin rekan-rekan siapa tau ada yang kenal tolong di sampaikan buat keluarganya”, tutup pesan itu.

Lewat berita ini, kami dari redaksi berharap pembaca yang mengenal Ito atau keluarganya untuk segera bisa ke Polsek Sirimau menjemput anak tersebut. Ito tentu berharap bisa segera kembali ke rumah, berkumpul bersama orang tua dan keluarganya.(T15)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here