Jalan Kaki, HMI Ambon Sosialisasi & Bagi Masker Gratis Tahap II

0
215

TABAOS.ID, – Puluhan kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Ambon kembali turun jalan dengan berjalan kaki mulai dari Pasar rumah tiga menuju Pasar Wayame guna melakukan sosialisasi dan pembagian masker gratis ke masyarakat. Gerakan yang bertajuk GERAK HMI Ditengah PSBB, Wujudkan Ambon Aman dari Covid-19 ini dilakukan beberapa hari mulai dari hari Senin kemarin sampai hari ini. Jumat, (17/07/2020)

Menurut Ketua Umum HMI Cabang Ambon Burhanudin Rumbouw kepada awak media bahwa hal ini seperti yang pernah ia janjikan bahwa ia akan melakukannya berkali-kali di beberapa titik pusat keramaian di kota Ambon, seperti pada tahap pertama dilakukan di area pasar Mardika dan saat ini bertolak ke area pasar rumah tiga & pasar Wayame.

 

Pemabagian Masker HMI Cabang Ambon di Pasar Wayame

Ia menuturkan bahwa HMI Cabang Ambon akan terus progres menjadi lembaga inisiator dalam memperjuangkan kemaslahatan umat baik secara moril dan lain sebagainya yang tidak terikat dengan siapapun dan oknum apapun.

Seperti sebelumnya Burhanudin Rumbouw selaku Ketua Umum HMI Cabang Ambon juga menjelaskan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk menjawab keresahan masyarakat tentang pemerintah yang menghimbau masyarakat agar selalu menggunakan masker dan taat protokol kesehatan.

“Melalui kegiatan ini Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Ambon berharap agar masih ada terobosan-terobosan lain yang dilakukan oleh HMI Cabang Ambon guna memperjuangkan keresahan rakyat ditengah-tengah penerapan PSBB di kota Ambon yang saat ini masih menuai sejumlah kritikan dari berbagai macam kalangan”. Harapnya.

Baca Juga  BREAKING NEWS : Kep. Aru, Maluku diguncang Gempa, 3 Rumah Rusak dan 1 Warga Luka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here