Jukir di Ambon Keberatan Tarif Parkir Dinaikan

0
638
Foto: Gambar dalam Bentuk Animasi.

TABAOS.ID,- Sejumlah petugas parkir atau jukir di Kota Ambon keberatan terhadap rencana kenaikan tarif parkir oleh pihak pengelolah. Lantaran hal itu cukup memberatkan, apalagi kondisi covid di Kota Ambon.

Menurut salah satu petugas parkir di Kota Ambon, yang meminta namanya dirahasiakan, kenaikan biaya parkir dalam kondisi saat ini sangat memberatkan. Pasalnya lokasi parkir yang dijaga atau diawasi hanyalah satu jenis kendaraan. Dan lebih banyak didominiasi oleh ASN yang kadang membayar kadang juga tidak.

Kami minta diberikan keringanan, karena lokasi parkir kami itu hanya satu jenis kendaraan, dan lebih banyak didominasi ASN yang kadang bayar dan kadang tidak, bahkan seharian kendaraannya terpakir,” ulas oknum jukir ini di Ambon, belum lama ini.

Untuk itu pihaknya meminta agar pengelolah dalam hal ini PT. Usguards untuk memperhitungkan kondisi yang ada. Karena jika setoran dinaikan, maka sudah pasti berapa uang yang harus dibawa pulang untuk kebutuhan keluarga, karena mereka tidak memiliki upah bulanan.

Untuk dirinya berharap suara hati dari para jukir di Kota Ambon dapat didengar, dan mesti lakukan kajian terkait dengan pusat keramaian dan lain lain sebagainya.

(T-12)

Baca Juga  Korem 151 Binaiya Bahas Covid-19 Bersama Gustu dan Pemkot Ambon