Kapolda Beri Penghargaan Bagi Polisi Tangani RMS

0
266

TABAOS.ID,- Kapolda Maluku Irjen. Pol Baharudin Djafar memimpin langsung sekaligus memberikan penghargaan bagi personil Polri Polda Maluku, yang diangap telah menorehkan prestasi, Jumat (29/5).

Acara yang di gelar di Aula Rupatama, Polda Maluku ini juga dihadiri, Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan Leonard De Fretes, Irwasda Maluku dan Pejabat Utama Polda Maluk.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M. Roem Ohoirat, mengatakan,  Upacara Pemberian Penghargaan kepada Personil Polri Polda Maluku, yang telah berprestasi dalam penanganan pengibaran bendara RMS di Wilkum Polda Maluku.

“Selain itu juga di berikan penghargaan bagi personil yang berprestasi dan berperan melakukan penggalangan dan pengamanan terkait pemakaman jenazah pasien Covid-19,” Jelas Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M. Roem Ohoirat Singkat.

Mereka yang diberi penghargaan diantaranya, Intinya : penanganan simpatisan RMS 22 personil, penggalangan untuk pemakaman pasien covid 19, 1 personil, Tim Sar Pencarian kapal tenggelam di perairan Kepulauan Aru dan Perairan P. Buru, 20 personil. “Jadi total 43 personil yang hari ini diberi penghargaan oleh Pa Kapolda,” ujar dia.

Sementara itu ditempat yang sama, Waka Polda Maluku Brigjen Pol Jan Leonard De Fretes, yang ditemui mengatakan, pemberian Reward ini ini sebagai wujud penghargaan bagi personil yang bekerja dengan baik bahkan melampaui tuntutan tugas. Namun juga tentu bagi yang melanggar atau kerja tidak Profesional diberi Sanksi (Phunismant).

“Penghargaan ini sebagai wujud apresiasi atas kinerja para anggota dalam mejalankan tugas,” kata Brigjen Pol Jan Leonard De Fretes. (T-06)

Baca Juga  Protes Penerapan PSBB di Ambon, HMI dan GMKI Datangi Kantor Gubernur Maluku

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here