Kapolres SBB Berikan Bantuan Kepada IPMAL Dan Pemuda Desa Latu

0
95
Kapolres Seram Bagian Barat, Memberikan Bantuan Kepada Pemuda Negeri Latu. Foto : Istimewa

TABAOS.ID, – Menyongsong hari raya Idul Adha 1441 H tahun 2020, Ikatan Pelajar Mahasiswa AMALATU (IPMAL) dan Pemuda Desa Latu Kecamatan Amalatu Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) mendapatkan Bantuan peralatan olahraga dari Kapolres SBB AKBP Bayu Tarida Butar-Butar.

Bantuan yang di serahkan oleh Kapolsek Kairatu Timur Iptu I. Mukadar SH.i atas nama Kapolres SBB itu di lakukan di Balai Pertemuan Desa Latu, Selasa (14/7/2020).

Pemberian Bantuan yang diberikan Oleh Kapolres SBB

Dalam sambutnya Iptu I Mukadar mengatakan Kapolres SBB sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif yang di lakukan IPMAL dan Pemuda Latu dalam menyongsong hari Raya Idul Adha 1441 H tahun 2020.

“Pak Kapolres SBB mengucapkan terima kasih kepada adik-adik IPMAL dan Pemuda Desa Latu yang telah membangun komunikasi dengan pihak Polres SBB dan berkeinginan untuk membuat kegiatan-kegiatan positif di masyarakat”ungkap Mukadar.

Mukadar juga mengatakan, Kapolres SBB mengharapkan kiranya dalam bertanding selalu mengutamakan sportivitas serta dapat menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan .Amalatu.

“Diharapkan juga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat terjalin hubungan baik antara Polri dan masyarakat di Desa Latu. Semoga sedikit bantuan yang di berikan oleh Pak Kapolres atas nama polres SBB dapat berguna untuk mendukung kegiatan Lomba seni dan olahraga yang dilaksanakan olej IPMAL dan Pemuda Desa Latu,” Harap Mukadar.

Sementara itu ditempat yang sama Koordinator Pelaksanaan kegiatan IPMAL dan Pemuda Desa Latu Dr. Abidin Wakano mengatakan dirinya selaku anak Negeri Latu sekaligus koordinator pelaksanaan kegiatan sangat mengucapkan terima kasih kepada Kapolres SBB yang telah memberikan dukungan kepada IPMAL dan Pemuda Desa Latu lewat bantuan yang diberikan ini.

“Saya harapkan kita semua dapat mendukung tugas Polri untuk menciptakan Kamtibmas di Kecamatan Amalatu Khususnya di Desa Latu. Kiranya adik-adik pelajar, masiswa dan pemuda Desa Latu dapat memberikan pengabdian kepada masyarakat Lewat kegiatan positif yang akan diselenggarakan di bidang seni dan olah raga ini,”harap Wakanno.

Baca Juga  Danrem 151/Binaiya Berbagi Lima Hewan Qurban di Beberapa Masjid Kota Ambon

“Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs Baharudin Djafar MS.i, menyampaikan kepada saya bahwa beliau punya keinginan besar untuk datang di Desa Latu utk beri’tikaf di masjid AL FAJAR Desa Latu,” tambah Wakanno.

Wakanno mengharapkan semua Pemuda maupun Pelajar Mahasiswa Desa Latu dapat berkaloborasi untuk mendukung kegiatan posotif ini demi kemajuan Negeri Latu ke depan.

Bantuan yang diberikan oleh Kapolres SBB ini mendapatkan dukungan dari Pemerintah Desa Latu, Abu Tupamaha, Kaur pemerintahan Desa Latu.
“Bantuan yang diberikan oleh Kapolres SBB yang diwakili oleh pak kapolsek Kairatu Timur saya mewakili pemerintah Desa Latu mengucapkan banyak terima kasih karena bantuan yang diberikan ini sangat berguna bagi anak-anak kami IPMAL dan Pemuda Desa Latu,”ungkap Tupamaha.

Penyerahan bantunan di serahkan secara simbolis oleh Kapolsek Kairatu Iptu. I. Mukadar S.HI kepada Ketua IPMAL Ardy Mussa. berupa Bola Kaki 2 buah, Bola Volly 2 buah,1 buah Meja Tenis serta peralatannya dan Uang Tunai yang berjumlah Rp 7.500.000.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan oleh IPMAL dan Pemuda Desa Latu menyongsong hari Raya idul Adha 1441 H.tahun 2020 yakni Kegiatan Hadrat dari tingkat SD, SMP dan SMA, pertandingan Tenis Meja, pertandingan Bola kaki dan pertandingan Bola Voly.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here