Kecelakaan Mobil Kembali Terjadi di Seram

0
454
Salah satu mobil yang terlibat dalam kecelakan di Kairatu, Seram Bagian Barat (05/01)

Tabaos.id. Sekira pukul 03.30 sore ini (05/01) kembali terjadi kecelakaan mobil di perbatasan Negeri Rumahkay, Kecamatan Amalatu, Kabupaten Seram Bagian Barat.

Para korban luka, antara lain atas nama Hajar Latupono saat ini telah dievakuasi ke Puskemas Kairatu. Korban rata-rata terluka akibat terkena pecahan kaca dan benturan keras.

Mobil yang terlibat tabrakan terlihat ringsek dan rusak berat, menandakan adanya benturan sangat keras. Kedua mobil saat ini sudah dipinggirkan dari badan jalan.

Mobil silver yang rusak berat akibat tabrakan.

Menurut Syarifdin Tuasikal yang melintas di tempat kejadian beberapa saat setelah insiden terjadi mengatakan kepada tabaos.id, tabrakan terjadi antara mobil Hitam yang masih baru, plat nomor pun masih putih, dengan mobil lainnya yang berwarna abu-abu atau silver.

Katong lewat sudah kejadian. Korban sudah dibawa ke Puskesmas Kairatu, yang mobil hitam sopir nya dari Negeri Kailolo, tapi menurut keterangan di tempat kejadian, mobil yang terlibat kecelakaan keduanya adalah mobil pangkalan Masohi-Kairatu. Korban yang beta tahu cuma Hajar Latupono”, jelas Syarifdin melalui pesan singkatnya di WhatsApp.

Hingga berita ini diturunkan, proses evakuasi dan penanganan masih terus dilakukan aparat kepolisian setempat, dibantu warga. Insiden ini bisa jadi adalah kecelakaan mobil pertama di Maluku tahun 2019. (T02)

Baca Juga  Polda Maluku Gelar Upacara Kemerdekaan RI Ke-74 Di Perairan Teluk Ambon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here