Kerangka Manusia Berkaos Hijau 68 Ditemukan di Tanjakan 2000

0
252

TABAOS, – Siang tadi, Sabtu (30/5) sekira pukul12.00 wit, warga ramai di Bukit Batu Tagepe Tanjakan 2000 Negeri Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon. Mereka heboh, dengan ditemukan kerangka jenazah manusia tanpa identitas di sekitar lokasi tersebut.

Kerangka Jenazah manusia itu pertama kali ditemukan Nurdin alias Dino. Dari informasi yang diterima media ini menyebutkan, Dino, pria berusia 41 tahun itu meneranggkan, kerangka Jenazah berkaos oblong warnah hijau bertuliskan 68 itu ditemukan 27 Mei 2020 kemarin.

Saat itu, Dino hendak mencari kayu bakar di sekitar TKP, tiba-tiba ia melihat sosok kerangka jenazah manusia. Melihat hal tersebut, ia kaget. Ia langsung pulang dan mengurung niatnya untuk mencari kayu bakar. Kemudian pada esok harinya, Jumat (29/5) Mei 2020,  Dino memberitahukan kejadian tersebut kepada rekannya Mustaffa Latukau (31/).

Mendegar hal tersebut, keduanya langsung menuju ke TKP guna melihat hal tersebut. Kemudian pada keesokan harinya ( Hari ini) sekitar pukul 11.25 Wit. Mustafa langsung menghubungi Pelapor untuk memberitahukan hal tersebut, setelah itu keduanya bersama-sama menuju ke TKP guna memastikan hal tersebut.

Selain itu, mengabarkan pihak kepolisian. Pukul 12.00 Wit, Personil Sektor Sirimau bersama dengan Unit Identifikasi Polresta Ambon dibawah pimpinan Kasat Reskrim Polresta Ambon, AKP Gilang Praserya didampingi oleh Wakasat Reskrim Polresta Ambon serta Kanit Reskrim Polsek Sirimau langsung menuju TKP guna memastikan kejadian dimaksud.

Tiba di TKP dan langsung melakukan Tindakan, memasang Police Line, mengambil Baket, Melakukan Identifikasi serta membawa Jenazah ke RS Bhayangkara menggunakan mobil patroli sektor sirimau guna penyelidikan lebih lanjut.

Diperkirankan kerangka tersebut sudah berusia sekitar 1 atau 2 tahun. Dan diduga, kerangka jenazah tersebut masih menggunakan baju kaos oblong warna Hijau bertuliskan 68 dan celana panjang kain berwarna Hitam.

Baca Juga  Proyek Indomaret di Ambon Makan Korban, 2 Pekerja Tewas Tertimbun Tanah

“Saat ini kerangka jenazah tersebut sementara berada di Kamar Jenazah RS Bhayangkara,” ungkap sumber media ini di Mapolsek Sirimau, Ambon. (T-06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here