Lakalantas Kembali Terjadi di Ambon, Korban Tewas di RS

0
505

Tabaos.id,- Lakalantas kembali terjadi, Selasa (08/9)pukul 08.30 WIT di Jl. Sultan Hasanudin, tepatnya depan Kantor Perikanan, Tantui, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon. Inisiden ini menyebabkan 1 orang meninggal dunia.

Kecelakaan melibatkan Mobil L. 300 Pick Up DE 8928 AD, yang dikemudikan Bambang Irianto (40) warga Desa Kamal Kecamatan Kairatu Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat dengan seorang pejalan kaki, Falya Ayuni Tasya (16), pelajar, warga Tantui Kecamatan Sirimau.

Mobil Pick Up yang menabrak korban Falya Ayuni Tasya (16)

Peristiwa terjadi, awalnya mobil Pick Up bergerak dari arah Jembatan Merah Putih, hendak ke arah Ongkoliong Batu Merah, sesampainya di TKP tiba-tiba muncul pejalan kaki yang sedang menyebrang, dari ruas kiri ke ruas kanan jalan, dan karena pengemudi kurang berhati-hati sehingga langsung menabrak pejalan kaki tersebut.

Akibat dari tabrakan itu pejalan kaki mengalami luka serius dan dilarikan ke RS. Bhayangkara Ambon untuk mendapatkan perawatan medis. Namun naas, sesampainya di UGD pejalan kaki tersebut meninggal dunia.

Kasus ini telah ditangani pihak kepolisian, penabrak juga sementara ditahan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Bisa jadi ini adalah korban meninggal pertama akibat Lakalantas di Maluku. Tahun 2018 tercatat di Maluku 175 orang meninggal sia-sia akibat Lakalantas. (T05)

Baca Juga  Ironi Adipura, Pengelolaan Sampah Kota Ambon Amburadul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here