Lakalantas Lagi, Pemotor Tewas di Ambon

0
564

TABOAS.ID,- Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Ambon, Minggu (13/1) sekitar pukul 05.30 WIT, bertempat di Jalan Raya Wolter Monginsidi tepatnya di dekat Rumah Kesehatan Passo, Desa Passo, Kecamatan Baguala Kota Ambon.

Kecelakaan tunggal ini dialami oleh pengendara Sepeda Motor RX. King No. Polisi DE 2702 BM, Lendy Graili Toisuta (21), Mahasiswa
warga Namaelo, Masohi, Maluku Tengah.

Dari kronologis yang disampaikan kepolisian, awalnya Sepeda Motor RX King bergerak dari arah Kota Ambon menuju ke arah Passo dengan kecepatan tinggi, pengendara rupanya telah terpengaruh minuman beralkohol.

Sesampainya di TKP karena sudah mabuk pengendara hilang kendali dan menabrak pohon diruas kanan jalan mengakibatkan pengendara terjatuh di trotoar, sepeda motornya terjatuh diruas kanan jalan jika dilihat dari arah kota Ambon.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara meninggal dunia di TKP dan dilarikan ke RS. Bhayangkara untuk mendapatkan tindakan selanjutnya. Sementara Sepeda Motor RX King rusak cukup parah pada bagian depan sebelah kanan. Kasus lakalantas tersebut telah di tangani oleh Unit Laka Lantas Polres. P. Ambon & P. P. Lease.(T05)

Baca Juga  Seminggu Dirawat, Bocah Penderita Gizi Buruk di SBT Meninggal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here