Lapas Ambon Laksanakan Tradisi Pelepasan Purna Bhakti

0
158

TABAOS.ID,- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Ambon menggelar tradisi pelepasan purna bhakti bagi yang telah menyelesaikan masa pengabdiannya. Kegiatan bertempat di Pantai Namalatu, Ambon, Senin (31/8).

Adapun pegawai yang telah memasuki purna bhakti adalah Henry Tahapary, yang sebelum memasuki usia pensiun menjabat sebagai Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban.

Dalam Sambutannya Kepala Lembaga Pemasyarkatan Kelas IIA Ambon, Saiful Sahri mengucapkan terima kasih kepada pegawai yang telah menyelesaikan masa pengabdiannya selama di Lapas Ambon

Menurut Saiful dengan memasuki purna bhakti, akan semakin banyak waktu untuk berkumpul dengan keluarga. Untuk itu pergunakan waktu tersebut dengan baik.

Lebih lanjut ia sampaikan bahwa Pelepasan Purnabakti tersebut sebagai bentuk penghormatan dan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian mereka salama ini untuk Bangsa dan Negara.

Mengakhiri sambutannya Saiful Sahri menyampaikan permintaan maaf apabila selama mengabdian ada hal yang kurang berkenan kiranya dapat ditinggalkan saja di Lapas Ambon.

Saiful juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai atas kinerja selama ini sehingga Lapas Ambon menjadi salah satu satker yang diusulkan untuk memperoleh penilaian dari Tim Penilaian Nasional (TPN).

Pada Kesempatan tersebut Saiful mengajak seluruh pegawai agar bersama sama baku kele dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) /Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Kita semua memiliki peran yang luar biasa dalam membangun Zona Integritas Menuju WBK/WBBM, marilah bersama baku kele dan saling melengkapi untuk berproses membangun Zona Intergitas”, ajaknya.(T07)

Baca Juga  Konflik Latu-Huaoly Meredam, Polisi Tingkatkan Keamanan di Ambon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here