Menerima Kunjungan Tiga Kubu DPD KNPI Maluku, Wattimena: Pemuda Bersatu, Maluku Maju

0
365

TABAOS.ID,- Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Provinsi Maluku, Sandi Wattimena menyambut baik kunjungan tiga kubu DPD KNPI di ruang kerjanya, Kamis (01/7).

Usai pertemuan, kepada wartawan, Wattimena menyampaikan harapan untuk pemuda khususnya KNPI dapat memberikan kontribusi pikir yang baik untuk pengembangan daerah Provinsi Maluku. Sehingga jika pemuda bersatu tentunya daerah akan maju.

Terkait dengan kedatangan tiga kubu kepengurusan DPD Maluku secara bersamaan patut diberikan apresiasi dan ini adalah langkah yang baik.

Hal ini menandakan tiga kubu DPD KNPI Maluku telah memiliki satu pikiran menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Maluku sebelum pelaksanaan Kongres Komite Nasional Pemuda Indonesia di Jakarta.

Wattimena juga menyampaikan dengan kesamaan pikir antar tiga kubu menuju ke tingkat kongres tentunya memberikan dampak baik untuk pengembangan pemuda di Maluku, khususnya terkait dengan keberadaan DPD KNPI Maluku yang kini ada dalam perbedaaan kepemimpinan.

“Ini satu langkah yang baik, sehingga kedatangan Pimpinan DPD Maluku dari tiga kubu yang ada bisa menjembatani kepentingan daerah khususnya untuk Maluku,” ucapannya.

Dia menambahkan, pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) bersama KNPI Maluku diharapkan dapat memberikan dampak baik untuk pengembangan pemuda, terutama yang bernaung dibawah organisasi KNPI, serta sebagai langkah persiapan ketika ada dalam kongres nasional di Jakarta.

Saya berharap pelaksanaan Musda bersama bisa menghasilkan keputusan atau rekomendasi untuk nantinya dapat disampaikan dalam kongres, dan hasil kongres itu bisa berdampak untuk kemajuan daerah Maluku,” tutupnya.

Klik di sini: Video wawancara Sandi Wattimena terkait penyatuan KNPI di Maluku

Video wawancara Sandi Wattimena terkait penyatuan KNPI di Maluku

(T-12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here