Menjelang 17 Agustus LAPAS AMBON Buat Kegiatan Religi Untuk Napi

0
214

TABAOS.ID,- Dalam rangka semarak kemerdekaan masih Lapas Kelas IIA Ambon mengelar beberapa Kegiatan yang diselenggarakan di aula Lapas Ambon dan diikuti oleh petugas dan Warga binaan Lapas Ambon.

“Kartu bridge dan catur menjadi lomba yang banyak diminati oleh pegawai dan warga binaan”. Kata Saiful Sahri Selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Ambon.

Menurutnya Lomba yang diselenggarakan ini selain untuk menyemarakan hari Kemerdekaan nanti juga sebagai wadah untuk pegawai dan warga binaan menjalin kebersamaan dalam bingkai kekeluargaan.

“Saya pung juga ikut serta dalam perlombaan ini, yang terpenting itu bukan juara bukah pula hadiah melainkan kebersamaan kita disini sebab kebersamaan itu mahal”. Jelas Saiful

 

Tampak KA LAPAS bersama Napi sedang fokus berlomba

Kegiatan perlombaan ini juga merupakan aktifitas baru dan hiburan bagi warga binaan. Menurut salah satu warga binaan yang tidak mau disebutkan namanya mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini sangat baik bagi kita. “Lomba ini merupakan hiburan bagi kita untuk membunuh rasa jenuh dan mengasah kemampuan kita selama menjalani masa pidana di dalam Lapas”. Ungkapnya

Tak hanya lomba Kartu Bridge dan catur, Lapas Ambon juga menyelenggarakan Lomba Adzan dan Cerdas Cermat Alkitab untuk meningkatkan pengetahuan dan Keimanan sebagai umat beragama.

Baca Juga  Angka Kasus Masih Tinggi, Kasrul: Proporsinya Didominasi Perempuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here