Mesin Mati, Truk Tronton Bermuatan Kontainer Mogok di Tanjakan Batu Merah, Ambon

0
179
Sebuah Truk Tronton mogok di tanjakan Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, skitar pukul 01.30, Kamis Dini hari(26/1/2019)

TABAOS.ID,- Sebuah truk tronton bermuatan kontainer mogok di tanjakan  Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Sabtu dinihari (26/1/2019)

Mogoknya tronton ini sempat membuat panik para pengendara yang melintasi ruas jalan tanjakan tersebut. Truk tronton ini tiba-tiba mati mesin dan mundur seketika dari tanjakan tersebut.

Truk Tronton bermuatan alat berat Crane Jenis Mikrofil tiba-tiba mati mesin di tanjakan Batu Merah, Kota Ambon, Sabtu Dini Hari (26/01/2019)

Menurut pengemudi, Truk pengangkut kontainer ini bermuatan alat berat crane jenis mikrofil atau alat Pancang Paku Bumi milik milik PT Oasis.

“Truk ini ini tiba-tiba mati mesinnya di tanjakan batu merah, dan membuat beta panik seketika karena truk ini muatannya sangat berat sehingga tergelincir. Beruntung beta bisa mengendalikannya,” tutur Pengemudi Truk Tronton tersebut kepada tabaos.id.

Akibat mesinnya mati, Truk tronton ini tergelincir, turun lima belas meter hingga pembatas jalan dari lokasi jalan raya. Beruntung truk tronton tersebut dapat dikendalikan oleh pengemudi sehingga berhenti di pembatas jalan.

Tidak ada korban jiwa ataupun luka, namun peristiwa ini sempat membuat panik pengendara roda dua maupun roda empat yang melintasi ruas jalan tersebut.(T05)

Baca Juga  Pemuda Ambon Galang Dana untuk Palestina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here