Miris ! Dua kali dianggarkan dalam APBD KKT Proyek Tak Kunjung Usai, Bupati ?

0
372
Keterangan Foto : Pagu anggaran Proyek Jalan Seira - Ngurangar di Tahun 2019

TABAOS.ID,- Proyek Peningkatan Jalan Seira-Ngurangar di Kecamatan Wermakaitan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT), Provinsi Maluku, tak kunjung selesai dikerjakan.

Padahal proyek tersebut menelan angka yang fantastis hingga miliaran rupiah, dalam batang tubuh Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten KKT di Tahun 2018-2019.

Sesuai data dari sumber yang tidak ingin disebutkan namanya mengungkapkan kepada Tabaos.id Rabu (04 November 2020) ,di tahun 2018 proyek ini menelan angka 4 Miliar Rupiah dan dimenangkan oleh PT Rikon Jaya Karya namun alhasil dari pekerjaan tersebut tak kunjung terealisasi.

Tak sampai disitu saja Proyek peningkatan jalan ,di Seira-Ngurangar Kec. Wermakaitan kembali dianggarkan pada APBD Tahun Anggaran (TA) 2019 dengan nilai anggaran sebesar Rp 8.2 miliar dan dimenangkan oleh PT Surya Nusantara Selatan dengan Alamat Desa Sifnana Kec. Tanimbar selatan Kabupaten KKT,  Namun hingga berakhirnya di tahun 2019 proyek ini kembali tak kunjung selesai dikerjakan.

Keterangan Foto : Nilai Proyek dari kedua jalan Seira -Ngurangar , Kecamatan Wermakatian, Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT)

Bahkan menurut sumber yang memberikan keterangan kepada  tabaos.id upah material lokal masyarakat yang mengerjakan proyek tersebut  belum dibayar lunas.

Bupati KKT Petrus Fatlolon
Ketika ditanyai terkait dengan keberadaan Proyek mangkrak Peningkatan Jalan Seira-Ngurangar di Kecamatan Wermakaitan tersebut  mengungkapkan kepada media ini

“Bung, Karena itu sudah sangat teknis maka bisa langsung hubungi pak Sekda dan Dinas terkait ya” tutupnya (T-07)

Baca Juga  Ada Patahan Terbesar di Bumi Berpotensi Tsunami Mematikan di Laut Banda, Indonesia Timur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here