Mudah Dapat Uang Siswi SMA Ketagihan Jadi PSK Online di Kota Ambon

0
1542

TABAOS.ID,-  Putri (18) siswi SMA di Kota Ambon yang menjadi Pekerja Seks Komersil (PSK) online kini ketagihan menjajakan tubuhnya yang molek.

Pasalnya, ia cukup melayani tamu pria hidung belang yang memesannya secara daring, pundi-pundi uang pun terkumpul.

Awalnya Putri takut melayani pria hidung belang. Namun, temannya yang mengajak dia melakukan hal tersebut mengatakan tidak apa-apa dan kebanyakan dari tamu pria adalah baik dan bila melayani dengan baik maka akan diberi uang lebih.

“Waktu pertama takut, tapi akhirnya saya dapat uang banyak dan jadinya ketagihan sampai sekarang,” tuturnya di sebuah penginapan, Kamis (25/3/2021).

Untuk tarif sekali kencan, dia memasang harga Rp. 800.000 ribu dengan penawaran terendah Rp. 300.000 dan tidak pernah mau melayani long time. “Saya kan harus pulang, jadi saya cuma mau short time,” ucapnya.

Terhitung sudah lima bulan Putri menjalani pekerjaan itu dan dia menegaskan kalau dirinya tidak mengetahui kapan akan berhenti.

Tidak hanya Putri yang melakukan transaksi open BO ini karena ada beberapa kawannya yang juga melakukan pekerjaan yang sama dengan dirinya.

“Saya juga begini karena ikutan teman, dia duluan yang begini,” katanya.

Dia juga tidak mau berandai-andai kapan akan berhenti dari dunia prostitusi. Namun, dia menegaskan kalau tidak akan selamanya menjalani pekerjaan ini.

(T-07)

Baca Juga  Pertama, Kepala Daerah di Maluku Menyalurkan bantuan Sembako Untuk Mahasiswa Di Ambon