Nelayan Desa Seilale Ambon, Hilang saat Melaut

0
73

TABAOS.ID,- Melaut sejak Kamis, (14/2/19), Nelson Keilola belum juga kembali. Keluarga panik dan melaporkan ke SAR Ambon. Hasilnya, Sampai siang ini Nelson belum juga ditemukan. Dia diduga hilang saat melaut di perairan Selatan Ambon menggunakan loang boat.

Istrinya, Ina Keilola melaporkan ke SAR Ambon, dan sampai saat ini tim SAR masih melakukan pencarian. Hingga berita ini ditayangkan Nelson belum juga ditemukan. 

“Istrinya melaporkan bahwa suaminya  pada tanggal (14/2, pukul  01.00 WIT pergi melaut di perairan selatan Ambon. Namun sampai dengan pagi ini (Jumat 15 Februari 2019) belum kembali,” ujar Kepala SAR Ambon, Muslimin kepada press di Ambon, pagi tadi.

Dari data mengenai kondisi cuaca  saat nelayan tersebut melaut kata Muslimin, Angin Barat – Utara, 2-15 Knot dan tinggi gelombang, 0.1 – 1 Meter.

“Saat ini  team rescue Kansar Ambon menggunakan RIB 01 Ambon beserta unsur potensi SAR menuju lokasi pencarian juga dibantu masyarakat setempat,” tandas Muslimin.  

Proses pencarian akan terus dilakukan. Tim SAR terus melakukan penyisiran di seputaran laut Selatan Ambon. “Mudah-madahan nelayan itu segera kita temukan. Kita harapkan kepada pihak keluarga untuk bersabar, serahkan kepada kami. Kita akan maksimal melakukan pencarian terhadap korban,” terang dia. (T09)

Baca Juga  Cerita sosok Serka La Adam, Babinsa yang mengajar puluhan siswa putus sekolah di Desa Funanayaba, Pulau Seram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here