Nyaris Tewas, Ibu 65 Tahun Dibacok Oleh Seorang Pemuda Desa Seira KKT

0
519
Foto : Korban Pada saat dilarikan di RSU PP. Magrethi Saumlaki, Jumat (25/12/20)

SEIRA.TABAOS.ID,- Pembacokan Terhadap Ibu 65 Tahun oleh Seorang Pemuda dinilai tidak Manusiawi. Aksi bejat seorang pemuda yang tegah membacok seorang Ibu mendapat banyak Sorotan dari berbagai pihak dimana kejadian itu berlangsung pada moment Natal 25 Desember 2020 di Desa Seira Kecamatan Wermaktian Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT)

Warga dikejutkan dengan Peristiwa Pembacokan Seorang Ibu parubaya yakni Salmonici Luanmase 65 Tahun oleh Seorang Pemuda berinisial AE, peristiwa tersebut terjadi sekitar Pukul 16.30 Waktu Setempat.

Informasi yang diterima media ini dari Keluarga Korban setelah melakukan aksi bejat tersebut pelaku langsung menyerahkan diri kepada pihak Kepolisian.

Akibat perlakuan Pelaku yang bengis dan kejam sang korban Mengalami Luka Parah di bagian dahi, kepala, jari tangan dan beberapa bagian tubuh lainnya.Yang hingga kini korban masih dirawat RSU PP. Magrethi Saumlaki

Menyikapi Peristiwa Tersebut Dimas Luanmase yang Merupakan Saudara Sepupuh Korban berharap Kepada Pihak Penegak Hukum dalam hal ini Kapolres Kepulauan Tanimbar Agar Segerah menetapkan tersangka dalam Kasus ini karena Pelaku Telah Melanggar Pasal 354 Tentang Penganiayaan Berat.

“Saya tetap percaya Bahwa Pihak kePolisian akan bekerja Secara Prosfesional Untuk menuntaskan kasus ini” Ujar Dimas Luanmase Kepada Pers (T-07)

 

Baca Juga  PSBB Transisi Dinilai Gagal menekan Angka Covid-19! Gustu Maluku lakukan Evaluasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here