Permohonan Maaf Kembali Disampaikan Kasrul Kepada Para Pendemo

0
381
Tampak Sekda Maluku (Kasrul Selang) yang memberikan arahan Kepada Para Pendemo di Pattimura Park Lapangan Merdeka Ambon

TABAOS.ID,- Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Maluku Kasrul Selang yang juga merupakan Ketua Gugus Harian Covid-19 Provinsi Maluku bertemu mahasiswa pada saat Demo yang berlangsung di Kantor Gubernur Maluku.

Di hadapan Mahasiswa STAIN Ambon yang melakukan unjuk rasa (26/08), Kasrul mengapresiasi sikap kritis mahasiswa terhadap aksi joget yang dilakukan dirinya pada saat HUT Provinsi Maluku ke-75 di Kantor DPRD Provinsi Maluku. Hal ini disampaikan oleh Kasrul Selang di area Pattimura Park Ambon.

“Saya secara pribadi dan atas nama pemerintah daerah meminta maaf. Saya sadari sungguh dalam kegiatan itu saya yang bertangung jawab. Apa yang kita lakukan saat itu terjadi secara spontan. Pada intinya semua kritikan dan saran dari masyarakat termasuk mahasiswa, kita terima dengan lapang dada dan menjadi bahan untuk kita sebagai pejabat publik dapat mengintropeksi diri”, jelasnya dihadapan pendemo.

Lanjut Kasrul, himbauan Gubernur Maluku kepada ASN maupun pejabat dilingkaran Pemprov Maluku agar dapat menjaga perilaku di ruang publik sehingga aksi joget yang dilakukan menjadi pengalaman bagi semua untuk dapat berkaca diri

“Pak Gubernur Maluku, Murad Ismail memberikan instruksi kepada seluruh pejabat dan ASN dilingkup Pemprov Maluku untuk menjaga perilaku di ruang publik, sehingga kejadian kemarin menjadi pengalaman bagi kita berkaca diri”, ujarnya

Aksi demo Mahasiswa STAIN yang terjadi pukul 11.00 dan berakhir Pukul 13.00 WIT, menuntut kepada Gubernur Maluku agar mencopot Kasrul Selang sebagai Sekertaris Daerah Maluku buntut dari nyanyian disertai goyangan dengan para anggota DPRD dan juga ASN yang sempat viral di media nasional dan juga media sosial.

Pada kesempatan itu tak lupa Kasrul menyampaian dihadapan mahasiswa STAIN sebagai pendemo bahwa Pemerintah Provinsi Maluku sedang memperjuangkan Kampus STAIN sebagai salah satu Universitas di Maluku. Selain sejumlah Program Nasional maupun pembangunan dibidang pariwisata.

Baca Juga  Menkopolhukam-Mendagri Dijadwalkan Berkunjung Ke Maluku

Selang beberapa waktu para pendemo membubarakan diri dengan tertib lantaran Kasrul berjanji akan melakukan pertemuan dengan Mahasiswa STAIN dalam waktu dekat ini. (T08)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here