Polisi Evakuasi Dua Jasad Korban Kebakaran

    0
    1179

    TABAOS.ID,- Dua jenazah korban kebakaran di Kawasan A.Y Patty, Ambon, selasa (08/1) malam berhasil ditemukan, dua korban tersebut langsung dievakuasi polisi dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Maluku.

    Kebakaran hebat yang terjadi di kawasan padat penduduk, di seputaran A.Y. Patty petang kemarin menimbulkan duka yang mendalam. Dalam peristiwa tersebut, dua bocah tewas terbakar karena terperangkap di dalam kamar mereka.

    Dua bocah tersebut adalah Bintang, yang berusia enam tahun serta Seke bocah berusia tiga belas tahun. Menurut Kapolres Pulau Ambon dan P.p. Lease, AKBP Sutrisno Hadi keduanya ditemukan telah meninggal dunia di dalam kamar kos-kosan yang telah terbakar.

    Kedua jasad korban ini baru bisa dievakuasi setelah api berhasil dipadamkan. Saat itu petugas kesulitan memadamkan api karena bangunan yang terbuat dari kayu dan bahan mudah terbakar.

    “W.A (6) dan l.S (13) ditemukan tidak bernyawa lagi karena terbakar, merupakan anak yang sejak lahir difabel, tidak bisa berjalan dengan sempurna, Ia ditemukan hangus terbakar di dalam kamar milik korban. Sementara l.S, jasadnya juga ditemukan hangus terbakar di dalam kamar milik korban,” ungkap Kapolres.

    Ditambahkan, usai dievakuasi dari sisa-sisa material bangunan, jasad kedua bocah malang ini langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Sementara itu, akibat kebakaran tersebut pemilik rumah maupun kost-kostan mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

    Kerugian materi akibat kebakaran tersebut adalah 3 Unit Rumah Kost Milik La Rasid dan Abdul Souwakil, ludes terbakar. Ada pun total kamar kost sebanyak sembilan puluh sembilan (99) kamar Kost.(T05)

    Baca Juga  Maluku Dalam Incaran Kapitalis Besar, Waspadai Usaha Penguasaan SDA Maluku!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here