Rakyat MBD Berdaulat Benyamin-Ari Siap Lantik

0
1399
Foto : Wakil Bupati Agustinus Lekwarday Kilikily pada saat memberikan Himbauan kepada Masa Pendukungnya di Tepa Kota Kabupaten Maluku Barat Daya.

TEPA.TABAOS.ID-, Hingga saat ini sesuai data resmi  KPUD Benyamin-Ari unggul pada perolehan suara sementara untuk beberapa wilayah di Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD)

perolehan suara pada pukul 01.41 malam ini Kamis (10/12/20) yang dapat dilihat pada situs Kpud.go.id  Benyamin Thomas Noach dan Agustinus Lekwarday Kilikily (BENYAMIN – ARI) unggul dengan memperoleh 50 % Suara di 7 TPS dari 199 TPS yang tersebar di MBD , disusul  Pasangan Calon Nomor urut Dua yakni Niko – Odi dengan perolehan sementara  43,7% dan pasangan Nomor urut 3 John Leunupun – Dolphina Markus 6,1% pada urutan terendah.

Sendangkan dari hasil hitung cepat yang dilakukan oleh tim pasangan nomor 2 , BENYAMIN- ARI unggul dengan perolehan 61% dibeberapa wilayah yang tersebar di Kabupaten MBD.

Atas perolehan yang diterima oleh Pasangan 02 Calon Wakil Bupati Agustinus Lekwarday Kilikily (Ari) mengucap syukur lewat ibadah yang dilakukan di rumah tua Room Yatupun Lauwna yang terletak di Kota Tepa bersama dengan relawan serta tim pemenang dan juga pendukung dari Calon Nomor urut Dua.

Didampingi oleh Anggota DPRD Maluku Hengky Richardo Pelata yang juga merupakan Ketua Fraksi Hanura ,  penyampaikan ucapan terimkasih kepada seluruh Masyarakat MBD yang hari ini telah memilihNya bersama Benyamin Thomas Noach, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten MBD Masa Bhakti 2020-2025.

“kaitannya dengan syukuran pencoblosan saat ini, dalam suasana Natal Beta mengajak Katong semua untuk memanjatkan puji dan syukur dan Beta berharap dalam kemenangan ini janganlah kita membawa sebuah kemenangan dan kegembiraan yang meluap-luap yang pada akhirnya menganggu keamanan dan ketertiban dalam kota Tepa satu hal yang Beta harapkan adalah jangan lagi kita pawai- pawai yang memicuh keributan tetapi mari kita menjaga  kebersamaan didalam wilayah masing-masing” ucap Ari didepan simpatisan dan seluruh pendukung 02 yang ada di Kota Tepa

Baca Juga  Pedagang Pasar Mardika Abaikan Protokoler Kesehatan
Foto : Ratusan Masa Pendukung Benyamin- Ari yang membanjiri Jalan Di area Tepa Kota Kec. Babar Timur Kabupaten MBD

Dalam Ibadah syukur Wakil Bupati Terpilih Ari Kili-kily  juga menghimbau agar semua Element masyarakat yang ada di MBD untuk tetap bersatu dan menjaga kerukunan yang ada di Maluku Barat Daya.

“Paling utama kita menjaga kebersamaan karena kemenangan ini adalah kemenangan bersama seluruh Masyarakat Kabupaten Maluku Barat Daya , untuk itu mari kita sudahi proses ini dengan baik  dan tetap menjaga kerukunan sesama orang Basudara” tutup Wakil Bupati terpilih yang diikuti oleh tepuk tangan para pendukung. (T-07)