Rendy Sihaya, Mahasiswa Unpatti Tewas Gantung Diri

0
1544
Rendy Sihaya (21), ditemukan tewas dengan lilitan tali di lehernya, pukul 16.00 WIT, Kamis (21/09/2019)

TABAOS.ID,- Warga  Kawasan Batu Gajah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pemuda yang tewas gantung diri.

Warga setempat heboh dan penasaran untuk melihat kondisi korban. Terlihat tangis dari kerabat keluarga korban.

Rendy Sihaya (21), ditemukan tepat pukul 16.00 WIT, kamis (21/02/2019) sore tadi, oleh keluarga korban. Korban pun kemudian diturunkan oleh keluarganya dalam kondisi sudah tewas.

Kasubbag Humas Polres P Ambon dan Pp Lease, Ipda Julkisno Kaisupy membenarkan adanya penemuan mayat yang diduga tewas gantung diri di Batu Gajah.

“Iya pukul 16.00 WIT di Rumah keluarga Bpk. Manuputty, kawasan batu gajah, telah di temukan korban gantung diri tepatnya di pintu kamar bagian dalam,” akui Kaisupy.

Menyinggung soal motif dari kejadian itu, Kaisupy enggan berkomentar banyak.

 “Saya belum tau persis, yang pastinya ada, namun info lebih detailnya belum saya ketahui,” singkatnya kepada Media ini via selulernya, malam tadi.

Peristiwa ini mengingatkan,  Rata-rata korban tewas akibat gantung diri merupakan seorang Mahasiswa. Dalam dua bulan terkahir ini, terhitung sudah dua korban Mahasiswa Unpatti yang tewas gantung diri.

Sebelumnya, pada selasa (12/2) lalu, Febrianto Alfons (22), ditemukan tewas gantung diri di kediamannya di Dusun Walmeteng, Tawiri, Kecamatan Teluk Ambon. Diduga mahasiswa Universitas Pattimura itu bunuh diri karena masalah biaya kuliah. (T09)

Baca Juga  Kepala BNPB Ajak Semua Komponen Kurangi Risiko Bencana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here