Resmi Dilantik, Kini Siahay Nahkodai DPD II Golkar Kota Ambon

0
698
Foto: Pelantikan Pengurus DPD II Golkar Kota Ambon, Sabtu (21/03/21).

TABAOS.ID, – Max Siahay resmi memimpin DPD II Partai Golkar Kota Ambon, pasca dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua DPD I Golkar Maluku, yang diwakili oleh Sekretaris DPD I James Timisela di Gedung Sekretariat DPD Golkar Maluku, Sabtu (20/3).

Ketua DPD terpilih Max Siahay mengungkapkan, tugas dan target DPD II Kota Ambon pasca dirinya telah dilantik sebagai ketua terpilih.

“Kita akan melakukan terlebih dahulu konsolidasi internal dalam hal ini kita akan melakukan muscam untuk ke lima kecamatan yang ada dengan tetap bersinergi bersama DPD I Golkar Provinsi Maluku,” terangya

Tidak hanya itu, ditahun 2024 kata Siahay, DPD Kota Ambon akan tetap melakukan konsolidasi dalam rangka mempertahankan posisi Walikota Ambon serta menambah kursi di DPRD Kota.

“2024 kita akan mempertahankan posisi Walikota Ambon, seperti tadi yang telah disampaikan oleh Pak Eti, untuk ada penambahan kursi di DPRD Kota,” paparnya

Siahay juga mengatakan, dengan kehadiran kaum milenial di DPD II Kota Ambon, Ia yakini akan mencapai angka maksimal pada agenda Pemilu mendatang.

“Kami optimis dengan komposisi pengurus yang mayoritas adalah anak muda dan saya yakin kami akan mencapai angka maksimal,’ paparnya

Pada kesempatan itu, Siahay juga menyampaikan terimakasih kepada semua kader dan pengurus DPD I Golkar Maluku, karena telah melantik kepengurusan DPD II Golkar Kota Ambon.

(T-07)

Baca Juga  Syamsul Lussy Tewas Setelah Dianiaya Sejumlah Warga Latu