Resmi Kantor Hukum, Boy Komitmen Beri Bantuan Hukum untuk Masyarakat Kurang Mampu

0
840

TABAOS.ID,- Peresmian kantor Low Office & Legal Consultant Boyke Lesnusa and Pataner’s digelar meriah. Kegiatan tersebut dipaketkan dengan peresmian salah satu Industri Kecil Menengah (IKM) asal kabupaten Seram Bagian Barat (SBB).

Peresmian ditandai dengan pemukulan tifa secara bersamaan oleh Camat Kecamatan Baguala, ketua Komisi III DPRD Provinsi Maluku Amos Jernias, Hatta Hehanusa Anggota DPRD Maluku Fraksi Partai Hanura, Yance Wenno DPRD provinsi Fraksi Perindo, perwakilan Kadis Indag Provinsi Maluku, Kapolsek.

Boyke menyampaikan terimaksih kepada semua pihak atas terselenggaranya peresmian kantornya tersebut. Dirinya berkomitmen, pihaknya akan terus menjadi berkat untuk masyarakat Maluku. Terutama untuk warga masyarakat Negeri Lama di mana kantornya berdiri.

“Saya pastikan akan mengawal persoalan hukum baik itu dari sisi pemerintahan Negeri Lama maupun yang lahir dari masyarakat. Kami akan membela yang benar benar hak dari segi hukum terutama masyarakat kurang mampu,” ungkapnya.

Kantor kami, lanjut pria 29 tahun itu, bukan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) yang menangani perkara kemudian dibiayai pemerintah. Melainkan pihaknya berkomitmen menjadi berkat, masyarakat kurang mampu akan kami bantu jika bermasalah dengan hukum.

Boyke menjelaskan, masyarakat terutama di wilayah kecamatan Baguala, khususnya masyarakat Negeri Lama cukup membawa surat keterangan tidak mampu dari desa setempat. Maka pihaknya akan langsung memproses bantuan hukum untuk masyarakat tersebut.(T03)

Baca Juga  Dekranasda Maluku Luncurkan Program Kompetisi Membangun Negeri dan Walang UMKM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here