Resmi Kantor Pemasaran, Minyak Harum 52 Bongkar Pasar Maluku

0
266
Pdt. Dominggus J Risaputty

TABAOS.ID,- Industri Kecil Menengah (IKM) Harum Maluku 52 menggelar peresmian kantor pemasarannya di Kota Ambon, Kamis (23/07).

Beralamat di jalan Laksdya Leo Wattimena, Negeri Lama kecamatan Baguala, peresmian tersebut dipaketkan langsung dengan peresmian kantor Low Office & Legal Consultant Boyke Lesnusa dan Patner’s.

Peresmian dihadiri ketua Komisi III DPRD Provinsi Maluku, Hatta Hehanusa Anggota DPRD Maluku Fraksi Partai Hanura, Yance Wenno DPRD provinsi Fraksi Perindo Elvis Pattiselano, Kadis Indag Provinsi Maluku, Kapolsek.

 

Ceo Harum Maluku 52, Pdt. Dominggus J Risaputty menyatakan rasa syukurnya atas terselenggaranya agenda tersbut.

Dikatakan, Minyak Harum Maluku sudah mencapai 15 tahun sejak pertama kali beroperasi.

“Kami sudah 15 tahun berdikari. Dimulai dari negeri Eti, kabupaten Seram Bagian Barat, Hari ini kita resmi buka kantor pemasaran di Kota Ambon,” ungkapnya dalam sambutan.

“Produk kami berupa Minyak dan Herbal. Belakangan dengan merebaknya Pandemi Covid19, kami membuat inovasi menciptakan masker aroma terapi dan cairan anti septic. Semua bahan kami gunakan bahan dasar alami, cengkeh dan pala,” tambah Risaputty.

Risaputty berharap adanya perhatian pemerintah untuk pengembangan Industri kecil miliknya tersebut.

“Kami minta perhatian bapak Gubernur Maluku untuk pengembangan Industri kecil kami ini. Apalagi ditengah pandemi, Harum Maluku bisa jadi solusi saat ini,” pungkasnya.

Baca Juga  Tuhulele : Tidak Mampu Menyetor Deviden, Dewan Direksi dan Komisaris Harus Tau Diri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here