Satu lagi Pasien Covid-19 Asal SBB Meninggal Dunia di Ambon

0
228

TABAOS.ID,- Kembali satu pasien Covid-19 meninggal dunia di RSUD Haullusy Ambon, pasien Wanita asal Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) dengan insial “MAS” meninggal Kamis (08/10/20) di RSUD dr.M.Haulusy pada Pukul 21.30 WIT

Pasien asal SBB ini diketahui mengidap comorbid (penyakit penyerta) pada saat di rawat di Rumah sakit, Informasi ini diketahui oleh awak media dalam pres rilis yang di umumkan Tim gugus tugas penanganan covid-19 Provinsi Maluku Jumat (09/10/20)

Sebelumnya Almarhumah “MAS” (Perempuan 69 tahun) tercatat masuk di RSUD dr. M. Haulussy pada tanggal 5 Oktober 2020. Berdasarkan hasil swab TCM, yang bersangkutan terkonfirmasi positif COVID-19.

Proses pemulasaran jenazah dilaksanakan di RSUD dr. M. Haulussy, serta prosesi pemakaman yang dilakukan pada pukul 03.45 WIT yang disaksikan oleh pihak keluarga.

untuk pemakaman Almarhumah dilakukan oleh Tim TAGANA Provinsi Maluku.

Atas berpulangnya Almarhumah “MAS” Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kab. Seram Bagian Barat/ Satuan Tugas Penanganan COVID-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya ibu “MAS”.

Semoga almarhumah mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan YME, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan.(T-07)

Baca Juga  Kembali Lagi Pasien Covid-19 Meninggal Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here