Sekot Minta Jamaah Calon Haji Doakan Kota Ambon Terhindar Dari Bencana

0
326
Sekertaris Kota Ambon, A. G. Latuheru diwawancarai usai acara pelepasan jamaah Haji 1440 H di depan Gedung Ashari Ambon, Selasa, (9/7/2019). Foto : Salama

TABAOS.ID,- Sekertaris Kota Ambon A. G. Latuheru meminta  jamaah calon haji  mendoakan Kota Ambon terbebas dari bencana.

Ucapan itu disampaikan Latuheru saat acara Pelepasan Jamaah Haji Kota Ambon Tahun 1440 H, di Gedung Ashari, Al- Fatah, Ambon, Selasa, (9/7/2019).

Latuheru meminta jamaah calon haji mendoakan agar Kota Ambon terhindar dari bencana alam seperti gempa dan tsunami. Ia menekankan hal tersebut dua kali dalam sambutannya.

“Saya minta jemaah haji juga berdoa untuk kepentingan masyarakat Kota Ambon, mengingat doa calon jemaah haji itu mujarab,” ujar Latuheru.

Ia berharap, Kota Ambon tidak mengalami gempa seperti yang dialami tiga kota di Maluku Utara.

“Semoga Kota Ambon terhindar dari bencana alam, seperti yang baru dialami tetangga kita,” ucapnya.

Jumlah jamaah calon haji Kota Ambon tahun ini sebanyak 365 orang. Mereka terdiri dari 133 orang laki-laki dan 232 orang perempuan.

Rencananya, jamaah calon haji akan dilepas oleh Gubernur Maluku Murad Ismail dari Asrama Haji Antara Waiheru menuju Embarkasi Makassar pada 15 Juli. (T04)

Baca Juga  Kepala BNPB Ajak Semua Komponen Kurangi Risiko Bencana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here