Seorang Pemuda di Langgur Kei Nyaris Tewas, usai dikeroyok Sejumlah Pemuda

0
83
Seorang Pemuda di Langgur, Maluku Tenggara, Nyaris tewas setelah dikeroyok oleh sejumlah Pemuda tak dikenal. Pemuda tanpa identitas tersebut langsung dilarikan ke RSUD Langgur, Maluku Tenggara, Minggu (24/02/2019)

TABAOS.ID, Seorang pemuda nyaris tewas usai dikeroyok oleh sejumlah pemuda yang tak dikenal. Peristiwa naas ini terjadi minggu, (24/02/2019) di sekitar kompleks kalwedo,  Dragon belakang, Langgur, Kabupaten Maluku Tenggara.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari akun facebook Merlina Renwarin Tehupeiory yang menjelaskan kronologis kejadian pengeroyokan tersebut.

Dalam akunnya, Merlina mengumumkan seorang lelaki yang baru saja dikeroyok  oleh sejumlah anak muda yang tak dikenal hingga babak belur.

Karena tak mengenal sang korban, dirinya meminta tolong melalui akun facebook agar kerabat korban  bisa membreitahukan keluarga korban untuk segera menjenguk atau bisa menemukan korban di Rumah Sakit Umum Daerah Langgur.

Menurut penjelasan yang dibuat Merlina dalam akunnya facebook-nya, dirinya menceritakan kronologis kejadian yang menimpa korban

“Kronologis kejadian sodara ini dia lari masuk ke dalam rumah kami di kompleks kalwedo pas tikungan dari bekas pasar ohoijang untuk selamatkan diri dari kejaran beberapa anak muda, namun karena kondisi rumah kosong maka mereka serobot masuk dan babak-belur sodara ini sampai tidak sadarkan diri,” terang Merlina dalam akun facebook-Nya

Lanjut Merlina, sebelum pingsan korban sempat meminta pertolongan dan menyebutkan marganya.

“Saat masih sadar sodara ini sempat bilang kalau dia dari Ohoi El marga Betaubun,”Ungkap Merlina.

Untuk itu Merlina berharap agar Korban bisa ditemukan oleh kerabat maupun keluarganya bisa menemukan korban yang terbaring di RSUD Langgur.

“Semoga info ini bisa berguna bagi teman2 yg punya hubungan kekeluargaan dengan sodara ini, kronologis kejadian lebih lengkap bisa sodara2 dapat dari kami saksi mata di tempat kejadian
Rumah Alm. Bapak Bernadus Renwarin Kompleks Kalwedo belakang Dragon baru,” harap Merlina.

Atas Kejadian tersebut, Korban masih terbaring lemas dan tak sadarkan diri di Rumah Sakit Umum Daerah Langgur, sementara para pelaku belum diketahui keberadaannya karena melarikan diri usai mengeroyok sang korban.

Baca Juga  Kapal Pengangkut BBM Terbakar di Maluku Tengah

Sementara pihak kepolisian hingga kini belum memberikan keterangan resmi terkait identitas korban dan juga motif pengeroyokan pemuda Langgur tersebut. (T05)

Informasi diambil dari akun facebook Merlina Renwarin Tehupeiory

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here