Temui Timses, Bunda Safitri Bicara Covid, Gerson Sebut Timses Solid

0
532
Bupati dan Wakil Bupati terpilih Safitri Malik Soulisa dan Gerson Eliaser Selsily menggelar pertemuan bersama tim sukses di kafe tafana kota Namrole Buru Selatan, Rabu (23/12)

TABAOS- ID,- Bupati tepilih Safitri Malik Soulisa menggelar pertemuan silaturahmi bersama tim sukses di kafe tafana dikawasan jalan Kamlanglale pada Rabu (23/12).

Pertemuan tersebut bertujuan guna  mempereratkan hubungan silaturahmi bersama tim sukses pascapilkada Buru Selatan pada 9 Desember lalu.

Bupati perempuan pertama di Maluku Safitri Malik Soulisa mengatakan saat ini sebanyak sepuluh orang tenaga kesehatan terinfeksi Covid-19. Namun, ia berkata mereka sudah dinyatakan sembuh dan mereka sudah diizinkan keluar dari ruang isolasi untuk melakukan aktivitas seperti biasa.

“Katong samua di sini budayakan hidup sehat, seperti membersihkan lingkungan rumah, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mencuci tangan dan memakai masker,” ajak tokoh perempuan Buru Selatan ini.

Politisi partai besutan Megawati Soekarnoputri ini mengajak timses dalam setiap melakukan aktivitas mewaspadai kerumunan yang menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19.

Bunda Safitri mengimbau timses dan warga Buru Selatan mengutamakan protokol kesehatan supaya Covid-19 yang tengah melanda wilayah Maluku cepat berakhir. “Terutama warga Buru Selatan agar legah selama mencari nafkah,” pintanya.

Sementara wakil bupati terpilih Kabupaten Buru Selatan Gerson Eliaser Selsily menuturkan berkat kerja keras timses yang solid selama dua bulan dilapangan berhasil membawa pasangan SMS-GES keluar menjadi pemenang di Pilkada Buru Selatan.

Mereka, mengalahkan dua lawan rivalnya masing-masing Hadji Ali – Zainudin Booy dan Abdurahman Soulisa – Elisa Ferianto Lesnusa yang melambung sekitar 4.000 suara atau mencapai 11 persen.

Safitri Malik Soulisa dan Gerson Elyasir Selsily bakal memimpin Buru Selatan pada Juli 2021 mendatang.

Paslon dengan jargon SMS-GES ini  mengungguli paslon nomor urut 01 Hadji Ali-Zainudin Booy dan paslon nomor urut 02 Abdurahman Soulisa-Elisa Ferianto Lesnusa (MANIS) di Pilkada Buru Selatan yang dihelat pada Rabu 9 Desember lalu.

Turut hadir dalam pertemuan silaturahmi tersebut Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Safitri Malik Soulisa dan Gerson Elyasir Selsily, Ketua tim pemenangan Ahmadan Alwi Loilatu, Ketua dan anggota pengurus sepuluh Partai pendukung, Ketua tim relawan Sofyan Solissa dan simpatisan. (Said)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here