Trotoar Jadi Sorotan DPRD : Bakal Dilakukan Evaluasi

0
526
Foto: Ketua DPRD Kota Ambon Elly Toisuta saat memberi keterangan kepada awak media, Senin (22/03/21).

TABAOS. ID,- Mengenai sejumlah sorotan masyarakat terhadap kondisi fisik dari pekerjaan proyek trotoar di sejumlah ruas jalan di Kota Ambon, Ketua DPRD Kota Ambon, Elly Toisutta,kepada awak media di Senin (22/3) mengungkapkan bakal melakukan koordinasi dengan pihak terkait, sekaligus melakukan evaluasi.

“Kami mengetahui, banyak sorotan mayarakat Kota Ambon terkait pekerjaan trotoar dari bahan dasar tegel tersebut, sehingga untuk hal itu pihaknya akan melakukan koordinasi dengan pemerintah Kota Ambon dan Pemerintah Provinsi Maluku untuk kemudian dilakukan evaluasi.” jelasnya

Dirinya menegaskan sebagai wakil rakyat apa yang menjadi keluhan masyarakat akan diperhatikan sehingga DPRD Kota Ambon dalam waktu dekat akan melakukan koordinasi dan evaluasi atas proyek pembangunan trotoar di Kota Ambon yang hingga kini masih menjadi sorotan masyarakat terkait dengan kenyamanan pelajalan kaki.

Dia melanjutkan, soal hasil evaluasi diganti atau tidaknya, hal itu belum dipastikan, namun pihaknya akan tetap memperhatikan apa yang menjadi keluhan masyarakat.

“Soal diganti ata tidak trotoar dari bahan tegel , hal itu tergantung hasil evaluasi,” ucapnya

 (T-12) 

 

Baca Juga  Kecelakaan Mobil Kembali Terjadi di Seram