Turut Amankan Malam Takbiran, Wakapolresta Pulau Ambon dan PP Lease Turun Jalan

0
1448

TABAOS.ID,- Pantuan media ini, didampingi  sejumlah anggota Brimob, Sabhara Perintis, petugas Lalu Lintas, Anggota TNI dan Petugas Dinas Perhubungan Kota Ambon, AKBP Heri Budianto yang saat  ini menjabat Wakapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease melakukan pengamanan langsung.

Dengan mengambil titik berdiri di Kawasan Jalan AY Patti dan depan Masjid Al-fatah,Rabu,(12/5) orang nomor dua di jajaran Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease ini tetap konsisten dalam melakukan pengamanan. 

Kendati diguyur hujan, petugas keamanan yang  berada di komando langsung AKBP Heri Budianto tetap sigap  bahkan tidak segan segan memberikan penindakan kepada pemuda yang ugal ugalan di jalan raya saat malam takbiran tersebut.

Sejumlah pengendara roda dua harus diberikan teguran karena kelengkapan kendaraan tidak lagi standar, bahkan yang terpenting adalah penindakan kepada mereka yang kedapatan tidak menggunakan masker. 

Proses pengamanan malam takbiran sendiri dilakukan di sejumlah titik, sebagai bentuk penyekatan sehingga pusat Kota Ambon tidak terjadi konsentrasi massa atau kerumunan yang berarti. Dan kondisi terkini aktivitas malam takbiran berjalan aman. 

(T _12)

Baca Juga  Haerudin Tuarita, Generasi Baru Partai Golkar Maluku