Update Covid 21 April 2021, Satu Pasien Covid-19 Meninggal Dunia di RSUD Haulussy Ambon

0
337
Foto: Proses Pemakaman Alm. BPK OW di TPU Hunuth oleh Tim TAGANA Kota Ambon.

TABAOS.ID,- Telah meninggal dunia pasien COVID-19 dengan comorbid Bapak “OW” (Laki-Laki, 80 tahun, asal Kota Ambon, Nomor Kasus Konfirmasi akan diumumkan kemudian) di RSUD dr. M. Haulussy pada tanggal 26 September 2020 pukul 07.45 WIT.

Almarhum tercatat merupakan pasien rujukan dari RS Sumber Hidup pada tanggal 26 September 2020 dengan hasil RDT Igm dan Igg Reaktif, tiba di RSUD dr. M. Haulussy pada pukul 07.05 WIT. Berdasarkan hasil swab TCM, ybs terkonfirmasi positif COVID-19.

Proses pemulasaran jenazah Bapak “OW” dilaksanakan di RSUD dr. M. Haulussy. Jenazah meninggalkan RSUD dr. M. Haulussy jam 15.05 WIT, didahului dengan doa oleh Pendeta dari Gereja Protestan Maluku (GPM).

Prosesi pemakaman dilaksanakan pada pukul 15.45 WIT dan disaksikan oleh pihak keluarga. Tim relawan yang bertugas adalah Tim TAGANA Kota Ambon.

Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon/ Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya Bapak “OW”. Semoga almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan.

(Sumber : HUMAS PROVINSI MALUKU)

 

(T-07)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here