Update Perkembangan Covid-19 di Maluku, Jumlah Pasien Sembuh Terus Meningkat

0
664

TABAOS.ID,- Situasi perkembangan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di Provinsi Maluku berangsur angsur menurun lantaran angka kesembuhan pasien terus meningkat, kendati ada saja kasus terkonfirmasi baru di sejumlah daerah di Maluku. 

Sesuai update data yang diterima redaksi dari Satuan Tugas Penanganan Covid 19 Provinsi Maluku jumlah terkonfirmasi pada sejumlah daerah masih didominasi oleh kasus terkonfirmasi dari Kota Ambon.

Jumlah terkonfirmasi saat ini sebanyak 51 orang dimana Kota Ambon lagi lagi menambah jumlah sebesar  21 kasus, sementara Kabupaten Maluku Tengah sebanyak 11 kasus, Kabupaten Seram Bagian Barat 3 kasus, Kabupaten Buru, dan Kota Tual masing masing 1 kasus dan 14 kasus dari Kabupaten Kepulauan Tanimbar. 

Untuk diketahui, angka sembuh yang juga diterima juga alami penambahan sebanyak 173 pasien yaitu 62 pasien dari Kota Ambon, 11 pasien dari Kabupaten Maluku Tengah,1 pasien dari Kota Tual, 32 pasien dari Kabupaten Kepulauan Tanimbar, 57 pasien dari Kabupaten Kepulauan Aru,10 pasien dari Kabupaten Maluku Barat Daya.

(T-12)

Baca Juga  Penerapan PPKM Level III Dilanjutkan Sektor Ekonomi Diperlonggar, Pendidikan Diperketat