Viral Video Pelayanan Buruk Oknum Petugas dan Tenaga Medis Rumah Sakit Tentara Ambon

0
1123

TABAOS.ID,- Kekecewaan keluarga korban terhadap pelayanan di Rumah Sakit Tentara (RST) Kota Ambon akhirnya viral di media sosial setelah diposting salah satu warganet.

Hal itu lantaran pihak keluarga kecewa dengan sikap sejumlah oknum tenaga medis yang enggan melakukan pemeriksaan terhadap pasien yang mengalami luka dan sementara mengeluarkan darah. 

Pipit Ramadhani Sairlay dalam postingan akun facebooknya menjelaskan pihak tidak respons petugas RS terhadap anak dibawa umur tersebut. 

Postingan video dengan durasi 1 menit 16 detik yang kini viral di media sosial, mengisahkan tentang sikap petugas medis yang tidak santun dalam melayani pasien bahkan tidak dilakukan tindakan medis awal oleh pihak RS. Diduga karena pasien dilengkapi BPJS.

Dari video yang ada, suara wanita yang diduga orang tua pasien itu mempertanyakan tugas dan tupoksi tenaga medis yang terlihat santai tidak peduli dengan kondisi yang ada.  

Bahkan saat mengembalikan kartu BPJS milik pasien seolah disodorkan dengan paksa hingga kartu BPJS itu jatuh. 

Hingga berita ini diturunkan, video viral ini mendapat 703 komentar sejumlah pihak, bahkan video ini sudah dibagikan sebanyak 1.007 kali.

Berikut video viral pelayanan buruk petugas RST Ambon:

Klinik di sini untuk menyaksikan video viral itu

(TCJ/T-12)

Baca Juga  Pencarian Warga Sulsel di Laut Maluku Terkendala Cuaca