Walikota Lantik Pejabat Eselon III & IV

0
279
Foto: Walikota Ambon, Richard Louhenapessy saat melantik Pejabat Eselon III & IV Selasa, (6/04/21).

TABAOS.ID, – Walikota Ambon, Richard Louhenapessy melantik sejumlah pejabat eselon tiga dan empat lingkup Pemerintah Kota Ambon.

Pejabat yang dilantik adalah pejabat yang akan mengisi jabatan administrator dan pengawas, dan akan ditempatkan di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk melakukan tugas tugas pelayanan publik dan pemerintahan di lingkup Pemerintah Kota Ambon.

Walikota Ambon, Ricahrd Louhenapessy dalam sambutan usai pelantikan Senin kemarin menjelaskan, pelantikan pejabat eselon 3 dan 4 merupakan hal biasa dalam sistim birokrasi pemerintahan. Sehingga sebagai Aparat Sipili Negara (ASN) siap untuk ditempatkan dimana saja dan kapan saja .

“Yang namanya ASN siap di tempatkan di mana saja, sehingga dalam penempatan jabatan sudah melalui proses assesment dan kajian dari baperjakat,” jelasnya.

Ditempat terpisah, saat disinggung terkait dengan jabatan eselon 2, Louhenapessy menjelaskan proses pelantikan atau perombakan bakal dilakukan dalam waktu dekat.

Lantaran pemerintah kota masih menunggu hasil koordinasi terkait dengan tiga jabatan eselon 2 di lingkup Pemerintah Kota Ambon, sebelum dilakukan pelantikan.

(T-12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here