Warga di Wainitu Bentrok, Polisi Segara Antisipasi

0
772

TABAOS.ID,- Warga bentrok, ini terjadi pada Jumat (11/1) Pukul 21. 00 WIT di Talake Dalam, Ambon, antara kedua kelompok pemuda di wilayah tersebut. Warga pun sempat dibuat panik dan ketakutan.

Aksi saling lempar batu itu melibatkan pemuda Talake RT 004 RW 02 Kelurahan Wainitu dengan Pemuda Wainitu Belakang Swalayan Planet 2000 RT 001 RW 04 Kelurahan Wainitu, Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon.

Beruntung kejadian segera diantisipasi oleh pihak keamanan. Personil PRC Polres Ambon dan Polsek Nusaniwe di bawah Pimpinan Kapolres P. Ambon & P.P. Lease AKBP Sutrisno Hady Santoso, SIK langsung menuju lokasi kejadian.

Terlihat juga ikut mendampingi Kapolres Kabag OPS Polres Ambon Akp Amin, Kasat Sabhara Polres Ambon Akp Satifuddim dan Kapolsek Nusaniwe Iptu Sally Lewerissa tiba di TKP dan dibantu oleh TNI dan langsung membubarkan massa serta mengendalikan situasi.

Aksi saling lempar batu tersebut merupakan Rentetan aksi saling lempar yang terjadi pada hari Kamis tanggal 10 Januari 2019.Dari kejadian tersebut telah di amankan 6 orang pemuda dari dua kelompok ke Mapolres Ambon

Tidak ada korban luka maupun jiwa sementara korban materil belum bisa diidentifikasi berapa jumlah kerugian rumah warga yang terkena lemparan. Sampai dengan saat ini situasi terpantau telah aman terkendali. (T05)

Baca Juga  Lakalantas Lagi, Pemotor Tewas di Ambon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here